Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rafathar Diledek sang Sopir saat Buka Pintu Mobil: Jangan Manja Dong!


 Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad diledek oleh salah satu sopir keluarga Raffi Ahmad yang diketahui bernama Bambang.

Hal tersebut terjadi ketika Rafathar kesulitan saat ingin membuka pintu mobil yang dinaikinya. Momen itu terekam dalam video yang diunggah oleh salah satu akun gosip @rumpi_gosip.

Dalam video tersebut, pria yang akrab disapa Beng-beng itu melempar ledekan kepada Rafathar karena tak mampu membuka pintu mobilnya sendiri.

"Buka sendiri dong, jangan suka nyuruh-nyuruh bisa nggak? Kan udah gede laki-laki," ucap Bambang dikutip celebrities.id dari akun instagram @rumpi_gosip, Sabtu (19/3/2022).


"Jangan mentang-mentang punya ini yah, buka dong sendiri dong. Jangan manja dong, jangan manja yah," kata Bambang.

Aksi Bambang yang meledek Rafathar itu rupanya mendapat tanggapan positif dari netizen. Banyak dari mereka yang justru mengapresiasi tindakan yang dilakukannya.

"Ya baguslah, mendidik anak untuk bisa mandiri walaupun anak sultan sekalipun. Moral etika itu perlu, walaupun zaman sekarang apa apa bisa dibayar pake uang," tulis @shpra***.

"Kayanya cuma karyawan Rans yang bisa marahin bossnya, gak pak bengbeng gak mba lala gak om mery gak om sensen pun bisa marahin bossnya," tulis @agata***.

"Raffi Ahmad pasti bersyukur anaknya diajarkan kebaikan," tulis @sempolaya***.

"Emang bener jangan manja biar entar dewasa gak menyepelekan orang lain atau merendahkan orang lain. Setidaknya harus dikasih kehidupan perih jangan terus-terus dimanjakan," tulis @batoz.