Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sesumbar Ngaku Siapkan Pengacara Terkenal untuk Mayang Jika Dituntut Masalah Skincare, Doddy Sudrajat: Sangat Tak Terima!

"Kalau misalnya ini sudah masuk ke ranah hukum, dan sudah dibilang pencemaran nama baik atau apalah yasudah," kata Doddy Sudrajat, dikutip dari YouTube Seleb Cam. .

"Yang terpenting sekarang Daddy sudah mempersiapkan kuasa hukum buat Mayang untuk menyelesaikan masalah skincare ini," lanjutnya.

Doddy Sudrajat menyayangkan hal ini terjadi, sebab kondisi wajah Mayang menjadi rusak akibat jerawat. Maka dari itu, Doddy tak terima hal ini terjadi pada putri tercintanya.


"Daddy benar-benar menyayangkan dan sangat tak terima Mayang kulitnya seperti ini gara-gara pakai skincare itu," paparnya.

Doddy Sudrajat mengatakan apabila pihak skincare merasa brand telah dicemarkan, maka ia memperbolehkan kasus ini dibawa ke jalur hukum. Doddy Sudrajat sudah menyiapkan pengacara ternama untuk kasus yang dihadapi Mayang.

"Tapi kalau pihak skincare itu merasa dicemarkan, yasudah ini kan sudah menyangkut perkara hukum. Jadi Daddy juga sudah siapkan kuasa hukum untuk masalah ini," tambahnya.