Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Viral Anak Kucing Jalan dengan Menyeret Tubuh, Bikin Hati Terenyuh


Kucing merupakan salah satu hewan yang begitu lucu dan menggemaskan. Namun, tak jarang kita melihat kucing-kucing jalanan dengan keadaan yang begitu miris sehingga membuat hati begitu tersentuh. Rasanya ingin sekali merawatnya, atau dibawa ke tempat hewan peliharaan.

Seorang wanita dengan akun TikTok @condaimut menemukan seekor kucing dengan keadaan yang begitu miris. Ketika bangun pagi, melihat seekor anak kucing berjalan dengan cara yang aneh.

Setelah dilihat-lihat, ternyata kucing tersebut berjalan dengan menyeret tubuhnya. Kakinya ternyata patah, tidak bisa berjalan dengan normal. Ia tak habis pikir, siapa yang tega membuat kucing tersebut seperti ini.


@condaimut Sy yg takut kucing,tp kasian😭#kucing #pencintakucing ♬ let it all go - π‘‘π‘–π‘˜π‘‘π‘œπ‘˜π‘ π‘™π‘œπ‘€π‘’π‘‘π‘‘πŸ¦•

 

" Bangun pagi ada kucing yang lewat, tp kok jalannya aneh. Ternyata kakinya patah. Matanya cantik, warna biru. Siapa yang tega bikin dia jadi kayka gini. Gategaa."

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Banyak dari mereka yang hatinya tersentuh dan sedih melihat keadaan anak kucing tersebut.

" Gasanggup bgt nonton yang kayak gini. Cepat sembuh kucing kecil," tulis syifaptr17.

" Ya Allah sakit hati banget," tulis Dandelionn.

" Gini doang w nangis," tulis Irzasr.

Kabarnya, kucing tersebut sudah diambil dan dirawat oleh seseorang yang baik hati. Semoga anak kucing tersebut selalu diselimuti kabar baik, ya!