Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret kenangan Nike Ardilla bareng rekan artis, bikin rindu fans


Nike Ardilla dikenal sebagai salah satu penyanyi legendaris, baik di Indonesia hingga Asia Tenggara. Meski sudah tidak ada di dunia ini lagi, sosok Nike Ardilla masih dikenang sampai hari ini.

Perjalanan karier Nike terbilang cukup panjang. Sebelum menjadi seorang bintang, dia mengawali kariernya dari panggung-panggung kecil sejak usianya masih belia.

Keseriusan Nike dalam menjajaki dunia tarik suara membawanya menjadi Juara Harapan I Lagu Pilihanku TVRI dan Juara Festival Pop Singer HAPMI Kodya Bandung. Menariknya, saat itu Nike Ardilla masih berusia 10 tahun.

Perjuangannya tak sampai di situ, dia masih memperlihatkan kemampuannya dengan mengikuti berbagai macam festival menyanyi. Sampai akhirnya dia ditemukan oleh produser musik Deddy Dores. Sejak saat itulah kariernya mulai menanjak.

Belum lama ini nama Nike kembali menjadi perbincangan hangat publik, lantaran ada seorang perempuan bernama Amel Amilia, yang disebut-sebut memiliki wajah sama persis dengan Nike Ardilla. Bahkan ketika diajak bertemu ibunda Nike, sang ibu sampai menangis.

Di balik itu semua, perempuan yang lahir di Bandung 27 Desember 1975 ini memang tidak bisa hilang dari ingatan banyak orang terutama para reken artis dan penggemar. Sosok Nike dianggap sebagai teman yang baik dan rekan kerja yang menyenangkan.

Beberapa potret Nike Ardila bersama beberapa rekan artis memperlihatkan bahwa dia memiliki pertemanan dan kedekatan yang baik dengan sesamanya.

Berikut potret Nike Ardila bareng rekan artis yang penuh kenangan, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (3/7).

1. Nike Ardila dan Melly Goeslaw memang menjalin persahabatan. Bisa dibilang, teman terdekat Nike adalah Melly. Bahkan mereka sudah saling kenal sejak masih kecil.


2. Nike Ardila menjadi salah satu idola remaja pada masanya. Bahkan gaya atau penampilan Nike menjadi fashion populer kala itu. Dalam potret ini Nike terlihat bersama Ira Wibowo.


3. Potret kebersamaan ini memperlihatkan betapa hangatnya pertemanan Nike dengan beberapa rekan artis.


4. Tidak hanya berhasil di dunia tarik suara, Nike juga berhasil di dunia akting. Potretnya ini bersama Ita Purnamasari.


5. Nike dikenal sebagai selebriti yang menyenangkan, sifatnya yang baik dan suka menolong membuatnya disukai banyak rekan artis.


6. Menurut keterangan unggahan dari akun @NikeArdillaOfficial, ini merupakan potret Nike bareng Anggun C Sasmi ketika sedang melakukan tour bersama.


7. Potret kenangan Hedi Yunus bareng Nike Ardilla dalam sebuah pemotretan.


8. Dalam potret ini hadir pula Mayangsari dan Conny Dio. Terlihat potret lawas ini begitu hangat.


9. Dalam potret ini terlihat Nike Ardilla bersama Paramitha Rusady.


10. Jika memperhatikan potret lawas Nike, tentunya para penggemar, kerabat, dan rekan artis rindu akan kehadirannya. Rindu ingin mendengar suaranya secara langsung.