Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Potret Mewah Rumah Anang Hermansyah dan Ashanty di Malang, Jarang Tersorot

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty kerap menarik perhatian. Apalagi sumber kekayaan keluarga Hermansyah ini berasal dari sejumlah bisnis. Pastinya menambah pundi-pundi uang bagi keluarganya. Anang pun memiliki banyak aset yang tersebar di mana-mana.

Salah satu yang jarang tersorot adalah rumah mewahnya yang berada di Malang. Saat melakukan perjalanan bisnis ke Malang, Jawa Timur beberapa waktu yang lalu, Anang Hermansyah dan Ashanty menunjukkan rumahnya yang ada di kota tersebut. Jarang tersorot, mungkin ada yang belum tahu jika pasangan penyanyi ini sudah cukup lama memiliki hunian mewah di kota Apel tersebut.

Seluruh keluarganya tinggal di Jakarta, wajar jika rumah mewah Anang dan Ashanty di Malang jadi jarang terekspos. Meski sudah lama tak dihuni, Ashanty menceritakan bahwa sudah banyak momen manis yang dilalui bersama anak-anak di rumah tersebut. Walaupun tidak ditempati, rumah tersebut masih terawat dengan baik.

Menurut Ashanty, memang masih ada asisten rumah tangga yang mengurus rumah tersebut. Rumah itu pun tak kalah megah dari rumah Anang yang berada di Jakarta. Berikut 6 potret rumah Anang Hermasnyah dan Ashanty di Jakarta, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (31/8/2022).

1. Tampak depan, rumah tingkat tersebut terlihat megah dengan cat warna krem.


2. Meski sudah lama tak ditempati, rumah Anang dan Ashanty di Malang ini masih terawat dengan baik.


3. Karena memang tidak ditempati, rumah tersebut juga tak terlihat memiliki banyak perabotan.


4. Tampaknya, rumah mereka memang terletak di kawasan elit. Ashanty sendiri sempat memuji rumah tetangganya yang bagus-bagus.


5. Rombongan Anang dan Ashanty pun tampak begitu menikmati suasana rumah yang asri sambil rebahan di teras.


6. Rumah pasangan selebriti itu yang ada di Malang tampak begitu luas. Meski demikian, Ashanty tak memperlihatkan detail ruangan di rumah tersebut.