Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Artis dengan Bayaran Termahal, Terakhir Lebih Top dari Raffi Ahmad, Rp350 Juta Sekali Tampil!


Profesi sebagai artis memang menjadi impian banyak orang. Terlebih, profesi ini menjanjikan popularitas dan uang yang melimpah. Apalagi jika mereka telah menjadi artis ternama. Talenta inilah yang menjadikan para seleb layak mendapatkan bayaran tinggi hanya untuk sekali manggung.

Bahkan beberapa di antara mencapai nilai fantastis hingga ratusan juta rupiah, lho! Penasaran siapa sajakah seleb Indonesia yang memiliki bayaran tertinggi? Simak potretnya berikut ini!


Ayu Ting Ting dikatakan sebagai salah satu artis dengan bayaran termahal di Indonesia. Sekali tampil, ibu satu anak ini dapat dibayar sampai Rp100 juta. 


Begitu juga dengan Agnez Moo. Menurut kabar, untuk satu kali penampilan Agnez Mo dibayar sekitar Rp100 juta.


Siapa sangka, Sule juga termasuk salah satu artis dengan bayaran termahal. Konon, Ia dibayar sampai menyentuh angka Rp75 juta.


Kesuksesan dari seorang Raffi Ahmad tampaknya sudah tidak usah dipertanyakan lagi. Suami dari Nagita Slavina ini telah menjadi salah seorang artis dengan bayaran termahal. Sekali tampil Raffi disebut-sebut dibayar hingga Rp200 juta. 


Ternyata ada yang lebih tinggi dari Raffi Ahmad. Menurut kabar yang beredar, sekali tampil Luna Maya dibayar sampai Rp250 juta.


Nikita Willy yang sempat dinobatkan sebagai Ratu Sinetron juga memiliki bayaran yang fantastis. Diketahui bahwa sekali tampil Niki


Melalui youtube Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan membeberkan jika ia dibayar sampai menyentuh angka Rp80 juta.


Lesti Kejora pertama kali dikenal setelah menjadi finalis di ajang kontes dangdut bergengsi di Tanah Air. Sejak itu namanya melesat hingga bayarannya kini menembus Rp 350 juta untuk sekali