Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Arumi Bachsin Jenguk Mantan Ajudan Cantik yang Baru Melahirkan, Rumah Mewah Bikin Salah Fokus


Arumi Bachsin memiliki reputasi cemerlang sebagai artis sekaligus pejabat yang ramah, rendah hati, dan pastinya cantik rupawan. Ternyata, Arumi pernah bekerja dengan seorang ajudan yang tak kalah cantik dengannya.

Ikka Septin adalah nama ajudan cantik tersebut. Ikka baru saja melahirkan anak pertama dan Arumi Bachsin berkesempatan untuk menjenguknya. Menariknya, netizen justru salah fokus alias salfok dengan hal ini.


Dikenal sebagai sosok ajudan cantik, inilah potret Ika yang disebut membuat patah hati pria di Trenggalek dan Surabaya. Maret 2021 lalu, Ikka dilamar seorang pria dan tak lama kemudian menikah. 


Dilansir dari YouTube Arumi Bachsin, inilah potret istri Wakil Gubernur Jawa Timur yang akan pergi menjenguk Ikka yang baru melahirkan.


Nampak halaman depan rumah Ikka yang begitu luas. Rumah sang ajudan diketahui berlokasi di Surabaya. 


Sebagai informasi, Ikka adalah ajudan yang juga dianggap Arumi sebagai partner in crime dirinya selama di Trenggalek dan Surabaya. Hubungan keduanya bisa dikatakan cukup dekat secara personal.


Arumi Bachsin mengaku kangen dengan Ikka yang setia menemaninya sejak lama itu. Lama nggak ketemu, keduanya berbincang akrab layaknya kamu dan bestie-mu. Asyik banget ya. 


Sebagai informasi ajudan adalah perwira yang diperbantukan kepada keluarga perwira tinggi, presiden, atau pejabat tinggi seperti Arumi Bachsin. 


Saat hendak pamit pulang, nampak dinding ruang tamu yang tamu yang besar dan cukup mewah di rumah tersebut. Nampak pula Berry, pria beruntung yang mendapatkan hati sang ajudan cantik.


Arumi Bachsin begitu ramah dengan sejumlah penghuni rumah yang ternyata cukup banyak. Rumah tersebut juga terlihat memiliki bagian depan cukup lega. 


Akhirnya mereka foto bareng di depan garasi rumah mantan ajudan Arumi yang terlihat begitu luas itu. Wajar saja kalau sejumlah netizen jadi salah fokus ya.