Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Penampilan Callista Arum Bintang 'RODA-RODA GILA' Saat Hadiri HUT SCTV KE-32, Tampil Menawan dalam Balutan Gaun Rancangan Desainer Ternama


HUT SCTV selalu dihadiri para selebriti. Tahun ini, Stasiun televisi tersebut menginjak usia 32 tahun. Sebuah gelaran megah digelar, salah satu yang tak ketinggalan hadir di sana adalah Callista Arum bintang sinetron RODA-RODA GILA. Intip yuk foto-fotonya!


HUT SCTV setiap tahunnya selalu digelar megah dan bertabur bintang. Ajang ini juga sekaligus menjadi momen bagi pemirsa melihat idolanya tampil beda.


Ya, jika di televisi biasa melihat sang idola tampil biasa dengan outfit syuting, kali ini, publik bisa melihat para bintang ini tampil menawan.


Tak terkecuali Callista Arum. Ia sukses mencuri perhatian publik lewat gaunnya yang indah. Tak salah, gaun tersebut adalah rancangan dari Renzi Lazuardi. 


Desainer tersebut dikenal dengan gaun-gaunnya yang selalu anggun. Desain serta pemilihan bahan oleh Renzi kerap kali sukses bikin siapapun berdecak kagum.


Foto-foto Callista pun sontak dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang memuji penampilan pemeran Mika dalam RODA-RODA GILA itu.


Callista sendiri memilih make up dan tata rambut yang simple. Lihat saja rambutnya hanya disanggul kecil namun berhasil jadi ikonik.


Callista juga tak kalah menawan dari Sandrinna Michelle yang juga bintangi RODA-RODA GILA. Sebelumnya, Sandrinna sudah sukses lewat sinetron DARI JENDELA SMP.


Bersama Callista, Sandrinna membawa RODA-RODA GILA menjadi sinetron yang begitu dinanti pemirsa. Ya, sinetron ini sudah berhasil menjadi favorit pecinta sinetron SCTV.