Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Sensen Asisten Raffi Ahmad Umrah Ajak Keluarga, Bersyukur dan Berterima Kasih Semua Dibayari Bos


Sensen kini sedang berbahagia karena tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini berangkat bersama kedua orangtuanya dan semuanya gratis.

Yang membayar semua keperluan umrah Sensen adalah Raffi Ahmad. Lewat akun Instagramnya, Sensen pun menyampaikan terima kasih karena berkat Raffi, ia dan keluarganya bisa berangkat ke Tanah Suci.


Baru-baru ini, Sensen asisten Raffi Ahmad berangkat umrah ke Tanah Suci. Ia melaksanakan ibadah ini bersama kedua orangtuanya.


Penuh bahagia, Sensen melaksanakan ibadah di Tanah Suci. Madinah menjadi tempat tujuan pertamanya pada perjalanan umrah kali ini.


Perjalanan umrah kali ini terasa istimewa bagi Sensen karena ia bisa mengajak kedua orangtuanya. Bertiga, mereka menjalani rangkaian ibadah haji kecil.


Kedua orangtua Sensen pun bahagia. Bagaimana tidak, selain bisa berangkat ke Tanah Suci, perjalanan ini juga gratis.


Yang membayari semua perjalanan Sensen selama umrah tak lain adalah Raffi Ahmad. Sensen pun menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga pada bosnya itu.


Sensen begitu bahagia bisa beribadah di Tanah Suci dan mengunjungi makam Nabi Muhammad SAW. Ketika berada di Masjid pun, Sensen betah dan enggan balik ke hotel.


Sensen menyampaikan ribuan rasa terima kasihnya pada Raffi Ahmad. Ia menyebut bahwa kebaikan Raffi tak bisa ia balas dengan kata-kata


Sensen pun berdoa agar kebaikan Raffi dan Nagita bisa dibalas oleh Allah SWT. Hanya itu yang bisa didoakan oleh Sensen untuk bosnya tercinta.