Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Potret Yuni LIDA yang Jadi Istri Kedua Gus Samsudin, Bucin Banget Sama Suaminya


Perseteruan antara Pesulap Merah alias Marcel Radhival (26) dan Gus Samsudin (33) masih jadi perbincangan hangat hingga kini. Netizen makin penasaran dengan sejumlah informasi mengenai kedua tokoh yang terlibat permasalahan tersebut.

Belakangan, diketahui kalau Gus Samsudin, sang paranormal asal Ngawi ini memiliki dua istri. Mereka adalah Nyai Ehan dan Wahyuni Indarti alias Yuni.


Faktanya, Yuni merupakan salah satu jebolan ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) tahun 2018. Di ajang tersebut, Yuni yang mewakili provinsi Jawa Timur berkompetisi dengan pedangdut top seperti Selfi LIDA, Rara LIDA, dan Ridwan LIDA.


Gus Samsudin menikahi Yuni LIDA yang kini berusia 8 tahun lebih muda darinya. Diintip dari laman instagram milik sang istri, keduanya tak ragu untuk pamer kemesraan alias bucin banget.


Yuni menikah dengan Gus Samsudin pada pertengahan tahun 2021 lalu di Blitar, Jawa Timur. Yuni yang tinggal di Blitar dan secara kebetulan padepokan yang didirikan Gus Samsudin juga berada di Blitar. 


Yuni dipersunting sebagai istri kedua harus rela berbagi cinta terhadap suaminya dengan Nyai Ehan. Nyai Ehan sendiri merupakan istri pertama Gus Samsudin. Nyai Ehan dinikahi Gus Samsudin sejak 2009 lalu.


Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai seorang anak yang beranjak besar dan menggemaskan. Foto sang anak juga beberapa kali terlihat dalam unggahan Instagram milik Yuni. 


Yuni juga turut mendampingi sang suami saat diundang di sejumlah podcast hingga acara televisi. Salah satunya saat Gus Samsudin diundang oleh Denny Sumargo. 


Sedikit flashback, perjuangan Yuni di LIDA 2018 tak bisa dianggap remeh, ia mencapai babak 20 besar. Terkait pernyataan pesulap merah yang mengatakan bahwa kesaktian yang ditunjukkan Gus Samsudin hanya merupakan trik sulap belaka, wanita yang disapa Umi Yuni ini memilih untuk tak ikut menanggapi. 


Yuni menjadi wakil Jawa Timur satu-satunya yang berhasil mencapai babak 20 besar. Bukan hal yang mudah untuk bisa bersaing dengan para peserta dari berbagai provinsi di seluruh Indonesia yang penuh talenta.


Kala itu, Selfi-lah yang pada akhirnya keluar sebagai juara LIDA 2018. Kini Yuni LIDA mengarungi bahtera rumah tangga bersama Gus Samsudin, apakah dia bakal kembali bernyanyi dangdut?