Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Atta Halilintar Terjangkit DBD, Ini Potret Aurel Hermansyah Rawat Suami: Tidur Berpelukan di Kasur Rumah Sakit


Atta Halilintar sekarang ini tengah mengalami gangguan kesehatan. Lewat postingan Instagram, terungkap sang Youtuber terjangkit penyakit DBD dan harus dirawat di Rumah Sakit.

Sebagai istri yang siaga, Aurel Hermansyah pun terus berada di rumah sakit untuk menemani dan merawat sang suami. Berikut ada deretan potret pasangan tersebut yang tampak manis.


Kabar kurang baik baru saja terdengar dari sosok Atta Halilintar. Youtuber satu ini harus dirawat di Rumah Sakit karena terjangkit penyakit DBD.


Di Instagram, Aurel Hermansyah unggah potret dirinya saat menemani sang suami di Rumah Sakit. Ia menuliskan caption bagaimana Atta Halilintar sibuk kerja, dan menganggap sakit ini sebagai penggugur dosa.


Lewat akun Instagram miliknya sendiri, Atta Halilintar juga unggah foto dirinya saat terbaring di kasur Rumah Sakit. Terlihat tangannya terhubung dengan selang infus.


Terus menemani sang suami di Rumah Sakit, begini potret manis Aurel Hermansyah memeluk Atta Halilintar tidur bersama di atas kasur kecil.


Atta Halilintar masuk Rumah Sakit, dan Aurel Hermansyah harus merawat sang suami, putri mereka yakni Baby Ameena tengah dititipkan ke neneknya, Ashanty.


Begini manisnya momen Atta Halilintar saat video call bareng Baby Ameena. Tentunya hal ini membuatnya ingin cepat sembuh agar segera bisa bertemu sang anak.


Atta Halilintar pun mendapat banyak doa dari keluarga, rekan, dan teman-teman terdekatnya. Ia juga mendapatkan bingkisan buah-buahan dengan pesan cepat sembuh.


Di tengah kesibukannya, Atta Halilintar memang membutuhkan waktu untuk istirahat. Momen masuk Rumah Sakit ini pun nampaknya menjadi pengingatnya. Semoga cepat sembuh ya!