Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cewek minta dirias MUA biar mirip selebgram Aceh, hasilnya keren abis

Cewek minta dirias MUA biar mirip selebgram Aceh, hasilnya keren abis
Pekerjaan sebagai makeup artist (MUA) memang saat ini banyak diminati. Apalagi hampir setiap orang kini sudah memperhatikan penampilan.

Salah satu cara untuk mendukung penampilan lebih cantik yakni dengan menggunakan makeup. Ada orang yang hobi makeup lalu kursus untuk menjadi makeup artist. Ada juga yang belajar otodidak untuk keperluan makeup sendiri.

Untuk momen-momen tertentu, orang meminta bantuan MUA demi merias wajahnya. Tangan terampil MUA profesional biasanya bisa membantu kamu mewujudkan penampilan yang kamu inginkan. Termasuk makeup wajah yang dibuat mirip dengan karakter tertentu. Misalnya saja karakter selebriti hingga tokoh tertentu.

Seperti cewek satu ini yang minta dirias jadi mirip selebgram Herlin Kenza. Seperti diketahui, Herlin Kenza merupakan seorang selebgram yang cukup terkenal dengan wajahnya yang mirip Barbie. Outfitnya yang grande juga jadi pusat perhatian warganet.


Diunggah oleh akun TikTok @nellagustin_makeup, cewek yang satu ini minta di-makeup mirip dengan idolanya yakni selebgram Herlin Kenza. MUA pun berusaha untuk mewujudkan keinginan cewek tersebut untuk berdandan ala Herlin Kenza. Makeup-nya dibuat ala Barbie dengan riasan mata yang tegas.

MUA juga membubuhkan sentuhan soft glam untuk wajah cewek ini. Nggak cuma makeup-nya aja, tapi cewek ini juga didandani dengan hijab ala Herlin Kenza nih. Setelah di-makeup, penampilan cewek inipun berubah drastis. Hasilnya keren abis dan bikin warganet pangling nih.


Warganet dibikin kagum dengan hasil makeup cewek tersebut. Banyak yang memuji hasil makeup-nya yang keren abis.

"cantikkk bgtt kakk pgn dehh bsa make up kek gituuu," tutur akun @Langgeng store.

"sebagus ini makeupnya, bisa jd mirip ya ," puji akun @Ranie Anggraeni.

"pangling banget dekk," kata akun @pitriyani_95.

"keren banget sih...

pengen bisa dandan secantik ini," ungkap akun @Yulita Arina.

@neliagustin_makeup adek ini fans nya kk @herlinkenza02 guys❤️#fyp #makeuptransformation ♬ suara asli - IG:Neliagustin_makeup💄 - Neliagustin_makeup💄