Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Datang ke ultah Rafathar, sikap Ashanty ke Fuji ini tuai pro kontra


Ashanty kembali menjadi perbincangan lantaran sikapnya saat menghadiri acara ulang tahun Rafathar Malik Ahmad, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, beberapa waktu lalu. Saat itu terlihat momen Fuji tengah berniat bersalaman dengan Ashanty. Namun, istri dari Anang Hermansyah itu terlihat tidak menanggapi Fuji.

Ashanty saat itu tengah menggendong Ameena untuk mengajaknya mengitari sekitar. Fuji ketika itu datang menghampiri Ashanty. Namun, Ashanty terlihat tidak melihat Fuji yang ingin bersalaman.

Melihat sikap Ashanty, Fuji yang menunggu untuk diperhatikan, spontan mengambil tangan Ashanty. Kekasih Thariq Halilintar itu kemudian mencium tangan Ashanty. Ashanty tersadar dan menyambut salaman dari Fuji.


Keduanya pun saling bercipika-cipiki. Setelahnya, Fuji pun menyapa Ameena yang berada di gendongan Ashanty. Sikap Ashanty tersebut dianggap cuek oleh beberapa warganet.

Video yang diunggah akun TikTok @raffansyah__ menuai beragam komentar dari warganet. Sejumlah warganet memberikan respon pro dan kontra atas sikap Ibunda dari Arsy dan Arsya. Banyak warganet menganggap sikapnya sombong. Namun, tak sedikit pula yang membelanya.


Perihal hal itu, Ashanty pun dibanding-bandingkan dengan Krisdayanti. Sejumlah warganet pun juga membela Ashanty yang tidak memperhatikan Fuji karena beberapa hal. Banyak warganet yang juga menyemangati Fuji karena sikap Ashanty tersebut.

"Emang Ashanty gak Seperti Mba KD yg Ramah dngn siapa sj ," kata @anipang_ yang mengkritik sikap Ashanty.

"Ashanty dulu kan welcome sama fuji pas awal2 fuji viral ," kata @incessinnara.

"Itu emang kebetulan lg ga ngeh aja kali...lagipula malah bagus..yg muda inisiatif untuk salaman duluan sama yg lebih tua," ucap @liena_gilbert.

"klo yg aku liat dr asyanti bukan cuekin..dy kira fuji mau main sama ameena," ujar @dhvygkjiic.

"mngkin asanty ga sadar krn banyak org dn lg gndong ameena..aku jg srung gt ada anak kcil mau salim ga sadar krn rame," kata @riffafarida.