Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Foto Formalnya Begitu Memukau dan Banjir Pujian, Sonya Fatmala Istri Hengky Kurniawan Ungkap Rahasia - Cuma Pakai Penjepit Kertas


Cerita keseharian selebriti sepertinya memang selalu menarik perhatian, meskipun mereka sudah tak aktif di dunia hiburan. Hal itu pula yang terjadi pada Sonya Fatmala istri Hengky Kurniawan.

Baru-baru ini, dia membuka rahasia di balik foto formalnya yang begitu memukau. Melalui video pendek proses pemotretan, ada hal menarik yang Sonya Fatmala lakukan. Melalui video tersebut, dia mendapatkan banyak pujian.

Nah, jika penasaran dengan rahasia foto formal Sonya Fatmala yang begitu memukau, yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Foto Formal Sonya Fatmala


Sebagai istri dari Pelaksana Tugas Bupati Bandung Barat periode 2018-2023, Sonya Fatmala memiliki banyak foto formal yang begitu memukau. Baru-baru ini, dia membagikan video proses pengambilan foto dengan jas warna hijau.

2. Rahasianya di Penjepit Kertas


Ada hal yang mencuri perhatian pada video tersebut. Di balik pesona Sonya Fatmala, ada rahasia berupa penjepit kertas yang dia gunakan untuk membuat jasnya terlihat pas.

"Di balik foto yang indah, apa sih yah rahasianya," tulis Sonya pada video tersebut.

Setelah dilihat dari belakang, terlihat ada beberapa penjepit kertas warna hitam yang dijepit berjajar di punggung hingga pinggang.

3. Pemotretan Nyeker


Meski Sonya Fatmala hanya menyoroti penjepit kertas yang digunakan untuk mengecilkan bajunya, tapi netizen ternyata lebih detail dalam menemukan keanehan yang ada. Aktris Citra Kirana pun berkomentar di kiriman tersebut karena melihat Sonya Fatmala nyeker saat pemotretan.

"Dan kaki nyekerr buuu..." komentar Citra Kirana.

"Wkwkw da aku mah apa atuhhhh," balas Sonya Fatmala.

4. Cantik Penuh Pesona


Sonya Fatmala merupakan aktris cantik Indonesia yang sudah berkarier sejak tahun 2008. Namun, sejak sang suami mendapatkan jabatan di pemerintahan, dia pun menghentikan aktivitas di dunia hiburan. Pada video proses pemotretan itu, Sonya Fatmala menulis caption yang cukup mendalam mengenai segala hal yang terlihat di media sosial.

"Ya begitulah.. banyak terjadi di jaman now.. lihat orang hanya dari sosmed, sampai dijadikan standard hidup, padahal aslinya tidak seindah kenyataan," tulis Sonya Fatmala.

5. Tuai Pujian


Meski sudah tak pernah muncul di televisi, keseharian Sonya Fatmala tetap bisa diikuti di Instagram. Dia cukup aktif membagikan cerita kegiatannya bersama sang suami, baik saat bekerja maupun kehidupan pribadi keluarganya saat di rumah. Tak jarang, Sonya Fatmala Banjir pujian pada setiap kirimannya.

6. Selalu Kompak dengan Hengky Kurniawan


Kebersamaan Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan kerap terlihat di berbagai acara yang diselenggarakan oleh Kabupaten Bandung Barat. Pasangan selebriti ini juga cukup aktif memamerkan kekompakannya di akun Instagram masing-masing. Salah satunya saat mereka nonton final bola voli ini.

"Menyaksikan Final Voley Bupati Cup di Kecamatan Cililin.. seruuuuuu," tulis Sonya Fatmala sebagai caption.

7. Potret Mesra Sonya Fatmala dengan Hengky Kurniawan


Tak hanya potret kekompakan dalam urusan pekerjaan. Mereka juga menjadi pasangan suami istri yang mesra. Sesekali, Hengky Kurniawan juga membagikan potret kehangatan keluarganya di Instagram. Seperti saat mereka berenang bersama ini.

Nah, KLovers, itulah sederet rahasia di balik foto formal Sonya Fatmala istri Hengky Kurniawan yang begitu memukau.