Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kisah mantan pramugari mantap hijrah ini viral, kubur baju masa lalu


Perjalanan hidup tidak ada yang tahu. Perubahan yang lebih baik menjadi sebuah harapan yang diinginkan oleh semua orang. Seperti halnya dialami oleh salah seorang mantan pramugari memilh untuk hijrah. Mantan pramugari ini memilih untuk meninggalkan kehidupan masa lalunya dan mantap untuk berhijab.

Dalam video berikut ini kita diperlihatkan momen seorang wanita yang memutuskan mengubur semua baju-baju masa lalunya ke galian tanah. Video yang diunggah pemilik akun @tashaempire di TikTok pada Kamis (4/8) lalu ini memperlihatkan dirinya membawa kardus dan goodie bag yang diketahui berisi baju-bajunya.


"Masa Berlalu, Masa banyak pengajaran kita (masa lalu, masa yang penuh dengan pelajaran)," kata pemilik akun @tashaempire dalam caption unggahan dengan bahasa Melayu.


Pemilik akun yg diketahui adalah mantan pramugari ini terlihat mengeluarkan satu-persatu baju-bajunya. Terlihat, baju-bajunya ini masih terlihat apik. Baju-baju itu terlihat beragam motif dan bentuknya. Kondisinya pun terlihat masih sangat layak untuk dipakai.


Mantan pramugari yang bernama Tasha ini ternyata punya alasan tersendiri mengapa dirinya memutuskan mengubur baju-bajunya yang tak menutup aurat. Dalam video kita bisa melihat baju-baju tersebut adalah baju-baju terbuka. Diketahui, baju-baju tersebut adalah pakaian Tasha di masa lalu semasa dirinya belum berpakaian tertutup seperti sekarang. 


Ia juga menyampaikan baju-baju tersebut tidak akan diberikan orang lain karena menurutnya dirinya takut menanggung dosa akibat memberikan baju-baju terbuka pada orang lain. Ia juga mengaku bahwa semasa mudanya ia cenderung lalai karena tak pernah mendengar ceramah agama.

"Zaman muda jahil, tak dengar ceramah agama," ujar Tasha dalam bahasa Melayu.


Video ini viral di jagat TikTok. Hingga Kamis (25/8), video ini sudah ditonton 251 ribu kali oleh warganet di TikTok. Selain itu, mereka juga turut meninggalkan komentar untuk berbagi kesan terhadap video yang baru saja ditontonnya.

"Mendingan dikasih orang timbang dibuang," komentar pemilik akun @xiaozhen302 dengan memberikan saran.

"Semoga istiqomah menutup aurat dengan sempurna," kata @nur.abdaziz mendoakan si pemilik baju tersebut.

"Berika ke panti anak yatim non muslim sis," kata @su_mccary memberikan saran agar pakaian tersebut diberikan ke anak-anak yatim yang non muslim.

"Emak saya akan recyle buat bantal peluk atau ke macam-macam lah. seperti zaman dulu buat karpet warna warni," ujar pemilik @.shi99 memberikan ide kreatif lewat tertimoni ibunya.

"Alhamdulilah. Semoga terus kuat kearah kebaikan. Moga syurga milik kita semua," kata pemilik akun @hambaalaah8319 mendoakan dan turut mendukung keputusan wanita tersebut.
@tashaempire Masa Berlalu .. Masa banyak pemgajaran kita . Bila semakin dewasa .. Korang boleh pergi Shopee : TashaEmpire2.Preloved untuk dapat kan baju2 Kak Tasha yang elok2 to bkn baju seksi 🤪 banyak giler baju murah2 kak tasha nak let go .. #preloved #prelovedmurah #branded #bajumahaljualmurah #tashaempire #prelovedbranded #prelovedbaju #prelovedclothes #prelovedkasut #prelovedjam #murahmurah ♬ original sound - 🏴‍☠️XxXBEN_C||R||🏴‍☠️