Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Rumah Dede Sunandar di Kawasan Elit, Ruang Tamunya Beda Dari yang Lain!


Dede Sunandar tak menyangka dapat berkarier di industri hiburan Tanah Air. Ia yang awalnya bekerja sebagai OB (Office Boy) di salah satu stasiun televisi itu, akhirnya dapat mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah.

Andre Taulany pun mendatangi kediaman Dede di Tangerang Selatan. Rumah satu lantai tersebut ternyata sudah ditempati Dede dan sang istri semenjak mereka dikaruniai anak pertama.

Rumah yang didominasi warna cream tersebut terlihat sederhana namun sangat nyaman bagi Dede dan keluarga. Seperti apa penampakan rumah Dede Sunandar? Berikut potretnya.


Inilah potret rumah Dede Sunandar yang berlokasi di Tangerang Selatan. Rumah yang didominasi warna cream itu terlihat cukup luas dan nyaman.


Tak seperti kebanyakan orang menempatkan sofa di dalam ruang tamu, Dede Sunandar justru membuat ruang tamu di halaman luar.


Sedangkan bagian ruang tamu dalam rumah justru digunakan untuk tempat wardrobe menyimpan baju-baju.


Kamar Dede terlihat cukup sederhana karena tidak ada ranjang, hanya ada kasur lantai dan wallpaper serta sebuah televisi.


Dapurnya pun tampak dipenuhi oleh perabotan untuk memasak. Dede pun lebih nyaman untuk makan di ruang untuk menonton televisi. 


Ada pula ruang keluarga yang kerap dijadikan untuk berkumpul bersama istri dan anak-anaknya.


Rumah tersebut merupakan hasil kerja keras Dede selama berkarier di industri hiburan Tanah Air.