Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rela beri gaji dan ATM, pria ini ditinggal nikah dan ditipu kekasihnya


Dalam menjalin hubungan, pasangan harus saling mencintai satu sama lain. Dengan begitu, sebuah jalinan kasih akan terjaga karena kesetiaan dan rasa sayang. Hal ini berlaku siapa pun yang tengah menjalin hubungan dengan orang terkasih. Apalagi jika pasangan tersebut sangat mempercayai kekasihnya.

Namun, cinta tak selamanya berakhir indah. Seperti yang tengah dialami oleh pria berikut ini. Dalam sebuah video TikTok yang diunggah oleh @arifinlubis5 ini menunjukkan seorang pria yang terlihat pingsan usai mendengar kekasihnya meninggalkannya. Pria tersebut menangis tak karuan karena mengetahui orang terkasihnya menikah dengan orang lain.

Tak cuma itu, pria tersebut rupanya telah menjalin hubungan selama tujuh tahun dengan wanita itu. Ia juga rela memberikan ATM yang berisi gajinya selama enam tahun. Mendengar kabar itu, ia pun pingsan.

"Pacaran 7 thn dan saking sayangnya si cowok rela ngasi ATM ny selama 6 thn dan dia yg megang gajinya, dan ini ditinggal nikah.. sampe pingsan mendengar kabar ," tulis @arifinlubis5 dikutip brilio.net pada Rabu (24/8).


Tak disangka sang wanita tega meninggalkan pria sekaligus kekasihnya tersebut. Ia justru mencampakkan hubungannya selama tujuh tahun dan menikahi orang lain. Pria tersebut kemudian dikerubungi oleh sejumlah orang yang merupakan kerabatnya.

Kerumunan tersebut tampak panik dan mencoba membangunkannya. Dalam video selanjutnya, pria tersebut tengah dipeluk oleh wanita yang diduga adalah keluarganya. Ia tampak lemas bersandar di bahu wanita tersebut.

Tak hanya meninggalkannya, pria tersebut juga ditipu oleh kekasihnya. Parahnya, BPKB dan ATM kerja milik pria itu digadaikan oleh kekasihnya.

"Terlalu kejam si cewek ternyata BPKB kereta si cowok pun digadaikan sama ATM kerjanya," jelasnya.


Tak kuasa menahan rasa sedihnya, pria itu berziarah ke makam kedua orang tuanya. Video kali ini menunjukkan pria itu tengah memeluk erat tanaman yang diduga merupakan makam orang tuanya. Kerabat pria itu terlihat sabar sekaligus sedih merasakan kesedihan pria itu.

"Begitu teganya engkau mematahkan hati seorang anak yatim-piatu," tulisnya.


Video tersebut menjadi viral di TikTok dan mendapatkan 3,3 juta kali penayangan. Tak sedikit warganet yang bersimpati terhadap pria tersebut. Pasalnya, kepercayaan pria tersebut telah dipatahkan oleh wanita yang meninggalkannya.

"Bukan Sakit Kehilangan ATM tapi Sakit karena Hilang Kepercayaan," kata @lintangmasulil97.

"Aku tidak menyesal uangku kau habis..aku hanya tidak terima hatiku kau patahkan," ucap @adrian_bikma.

"Pelajaran buat kita smua ga usah terlalu bucin.. dari pada duit dikasih ke pacar mending kasih ke org tua selain ortu lu bahagia, lu juga dpt pahala," ujar @_kmzwayw1aa.

"Tegal bnget,yng sabar mas, semoga cepat ketemu jodoh yng lebih baik dan Sholehah," kata @3iyuliacar.

"Sabar ya bng... percayalah kelak kmu dapat yg lebih baik...," ucap @elizasaragih22.

pacaran 7thn dan Sakin sayang ny si cowok rela ngasi ATM ny selama 6tahn dan dia yg megang gajinya,dan ini di tinggal nikah..sampe pingsan mendengar kabar 😭