Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Beda gaya Amanda Manopo dan Glenca Chysara saat berhijab, memesona

Busana serta gaya hijab para seleb Tanah Air kerap jadi inspirasi penampilan, khususnya di bulan Ramadan seperti ini. Pemain sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Glenca Chysara juga beberapa kali tampak mengenakan hijab dan mengunggah potretnya ke media sosial.

Seperti diketahui, Amanda Manopo memiliki bisnis mukena dan busana muslim. Di beberapa judul sinetron, Amanda harus memerankan adegan salat atau tampil dengan kerudung meski ia merupakan non muslim. Sementara Glenca Chysara yang memang beragama Islam, di laman Instagram miliknya juga sudah sering tampil berhijab.

Potret mereka kala mengenakan hijab ini juga menuai pujian karena tampil beda namun tetap cantik dan memesona. Nah, berikut beda gaya Amanda Manopo dan Glenca Chysara seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (21/4).

1. Mengusung warna-warna netral, Amanda Manopo tampil cantik dalam pemotretannya kali ini.


2. Sementara Glenca Chysara tampil anggun mengenakan dress putih dan memadukannya dengan kerudung krem kala tampil di panggung.


3. Berikutnya Amanda mengenakan gamis warna lilac dan kerudung putih. Ia juga melengkapi penampilannya dengan bros dan cincin.


4. Untuk kesan simpel, Glenca Chysara mengenakan kemeja putih dengan pashmina warna navy.


5. Jadi model kerudung, Amanda Manopo tampil dengan printed scarf motif floral.


6. Potret Glenca Chysara juga nggak kalah cantik dengan kerudung polos hitam yang senada dengan outer yang dikenakan.


7. Sama-sama mengenakan kerudung segi empat, Amanda tampil dengan makeup flawless.


8. Sementara Glenca memilih look natural dengan makeup minimalis.


9. Di salah satu scene sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo sempat mengenakan mukena dari produksinya sendiri. Mukenanya ini berwarna pink dengan hiasan renda.


10. Begitu pula dengan Glenca yang juga sempat mengunggah potretnya dengan mukena warna cokelat dengan aksen putih.