Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

11 Potret Yulida Handayani eks istri Ravi Bhatia balik jadi pramugari

Setelah bercerai dari aktor India, Ravi Bhatia, Yulida Handayani kembali ke Indonesia. Pramugari ini diketahui memang ikut Ravi ke India setelah menikah dengannya. Keduanya bahkan telah dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki bernama Yurav Bhatia.

Namun, pernikahan Ravi dan Yulida tidak bertahan lama. Dikabarkan Yulida sudah bercerai dari aktor Jodha Akbar tersebut sejak 2020. Namun, ia baru kembali ke Indonesia pada 2021 karena pandemi C-19.

Sepulangnya di Indonesia, Yulida diketahui menjalani bisnis dan menjadi single mom. Kabar terbarunya, ia juga kembali bekerja sebagai pramugari di maskapai penerbangannya yang dahulu.

Kembalinya Yulida menjadi pramugari pun menjadi perhatian warganet. Yulida kerap membagikan momen persiapannya saat berangkat kerja sebagai pramugari. Seperti apa penampilannya saat balik jadi pramugari?

Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @yulidahanda, berikut potret Yulida Handayani eks istri Ravi Bhatia balik jadi pramugari, Minggu (11/9).

1. Ini penampilan terbaru Yulida Handayani, mantan istri aktor Bollywood Ravi Bathia.


2. Wanita yang juga seorang ibu ini tampil fresh dan cantik dengan dandanan ala pramugari.


3. Sebelum menikah dengan Ravi, Yulida adalah seorang pramugari di salah satu maskapai swasta Indonesia.


4. Ravi Bhatia dan Yulida menikah pada 2016 silam. Selama menikah, Yulida keluar dari pekerjaannya dan ikut Ravi ke India.


5. Namun, pernikahannya tak bertahan lama. Pada 2020 lalu, keduanya dikabarkan bercerai.


6. Lewat unggahan Instagramnya, Yulida menunjukkan jika ia belum lama ini kembali bekerja sebagai pramugari.


7. Ia kembali bekerja sebagai pramugari di salah satu maskapai penerbangan swasta di Tanah Air.


8. Merasa senang telah kembali bekerja sebagai pramugari, Yulida kerap berbagi aktivitas saat bekerja lewat akun Instagram pribadinya.


9. Yulida sudah aktif kembali menjadi awak kabin pesawat bersama rekan-rekannya.


10. Setelah pulang ke Indonesia, Yulida menjadi single mom bagi anaknya, Yurav Bhatia. Dia juga diketahui menjalani bisnis.


11. Begini penampilannya saat kembali menjadi pramugari. Ia tampak anggun dalam balutan seragam pramugari bernuansa putih dengan rok jarik batik berwarna ungu.