Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

4 Potret Wiranti Peserta Dangdut Academy 5, Cantik dalam Balutan Hijab

Indosiar kini kembali menggelar ajang pencarian bakat Dangdut Academy atau D'Academy yang sudah masuk musim kelima. Kontestan dari kota hingga daerah pelosok tampak berbondong-bondong mengikuti kompetisi tersebut.

Lewat suara yang begitu khas hingga aksi panggung yang heboh, para peserta Dangdut Academy 5 sukses mencuri perhatian para penonton layar kaca tanah air. Kini, Dangdut Academy 5 pun sudah mencapai babak 24 besar.

Salah satu peserta yang behasil masuk ke babak tersebut adalah Wiranti. Peserta asal Gorontalo ini sukses memikat hati para juri dengan suaranya yang begitu merdu.

Dirangkum dari Instagram pribadinya, berikut beberapa potret Wiranti, peserta Dangdut Academy 5 yang kini ramai jadi sorotan.

Profil


Inilah salah potret Wiranti peserta Dangdut Academy 5. Pemilik nama lengkap Wiranti Bengser Ngau ini merupakan penyanyi asal Gorontalo yang lahir pada 12 September 2002. Ia merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Kini, gadis 20 tahun ini berkuliah di Universitas Gorontalo.

Ikut Berbagai Ajang 


Wiranti juga sering mengikuti berbagai lomba nyanyi sejak dirinya duduk di bangku SMP. Tak jarang dirinya mendapat berbagai prestasi di dunia tarik suara ini.

Kini, dirinya pun mencoba peruntungannya di ajang Dangdut Academy 5 dan berhasil lolos ke babak 24 besar dan masih melanjutkan perjuangannya di ajang tersebut.

Tampil Cantik dengan Balutan Hijab


Sempat muncul dengan rambut panjang terurai, kini Wiranti tampil dengan balutan hijab. Seperti dalam potret di atas, ia tampil cantik dengan baju putih serta hijab berwarna biru serta tas hitam sebagai pendukung tampilannya.

Suara Lembut


Wiranti dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara khas yang begitu lembut. Dalam setiap penampilannya, Wiranti berhasil membuat penonton terhanyut dalam alunan lagu yang dinyanyikannya.