Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Seleb ini pernah jadi aspri Hotman Paris, ada aktris Preman Pensiun

Siapa yang tak kenal Hotman Paris? Pengacara kondang yang dekat dengan kalangan artis ini menyita perhatian warganet dengan gaya hidup mewahnya. Nggak hanya itu, ia juga menjadi sorotan karena dikelilingi wanita cantik yang merupakan asisten pribadinya.

Nggak banyak yang tahu, dari beberapa asistennya, ada yang dari kalangan selebriti. Hal ini diungkapkan Hotman ketika berbincang di YouTube Rans Entertainment. Yap, melalui tangan dingin sang pengacara, membuka jalan asisten pribadinya untuk berkarier di dunia entertainment.

Salah satunya, Rheina Isabelle Bishop. Wanita yang berperan sebagai Regina di Preman Pensiun ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Hotman, karena berkat jasanya, ia berhasil menapaki karier di industri entertainment sebagai pesinetron.

Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, seleb yang pernah jadi aspri Hotman Paris pada Jumat (2/9).

1. La Rheina Isabelle Bishop.


Sosoknya belakangan disorot karena unggahan terbaru Hotman Paris. Mengunggah tangkapan layar chat WhatsApp dengan Rheina, diketahui jika asisten pribadi yang ke-15 ini sekarang sukses sebagai pesinetron. Ia menjajal dunia akting berperan sebagai Regina, istri Kang Mus di Preman Pensiun 6.

2. Cut Keke.


Siapa sangka kalau Cut Keke pernah menjalani prosesi sebagai asisten pribadi, di tengah karier yang ia bangun. Yap, Cut Keke ternyata pernah menjadi asisten pribadi Hotman Paris Hutapea ketika masa krisis moneter tahun 1998 silam.

"Cut Keke yang pertama jadi aspri saya, waktu pas kasus krisis moneter dulu setiap ada sidang perkara besar, Cut Keke ikut mendampingi saya," terang Hotman.

Namanya yang kian melejit akhirnya membuat Cut Keke tak lagi mendampingi Hotman Paris. Kini istri Malik Bawazier dikenal sebagai salah satu seleb senior yang masih aktif wara-wiri di beberapa judul sinetron.

3. Annisa Trihapsari.


Selain itu, ada juga Annisa Trihapsari. Pesinetron yang bernama lengkap Annisa Tribanowati ini masuk daftar jadi asisten pribadi dari kalangan artis kedua buat Hotman Paris.

Istri Sultan Djorghi ini menggantikan artis Cut Keke menduduki posisi di divisi hubungan masyarakat pada 2002. Kemudian pada 2005, ia menjadi tim pembela di pengadilan dari kasus Schapelle Corby.

4. Sophia Latjuba.


Percaya atau tidak, artis blasteran Jerman - Bugis yang mengawali karier lewat film Bilur-Bilur Penyesalan juga pernah jadi asisten pribadi Hotman Paris ke-3. "Yang terakhir Sophia Latjuba," imbuh Hotman Paris.

Namanya yang kian melejit akhirnya membuat Sophia Latjuba tak lagi mendampingi Hotman Paris. Kini, ibu Eva Celia ini dikenal sebagai salah satu seleb senior dengan segudang penghargaan di dunia hiburan.

5. Iqlima Kim.


Perempuan berdarah Sunda, Iklima Kim juga menjadi bukti nyata sederet asisten pribadi Hotman Paris yang sukses meniti karier sebagai selebriti. Kini, asisten ke-9 pengacara asal Batak ini membintangi FTV Suara Hati Istri dan Kisah Nyata di salah satu stasiun televisi. Iqlima sering didapuk sebagai pemeran antagonis dalam sinetronnya.