Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Vokalis band ini ternyata punya 'kembaran', susah bedain

Segala hal yang berkaitan tentang selebriti Tanah Air memang selalu menarik perhatian publik. Seperti beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan banyaknya wajah orang biasa yang mirip wajah vokalis band Tanah Air.

Mulai dari driver ojek online hingga pedagang. Auto bikin geger, kemunculan mereka pun sukses mencuri perhatian warganet di media sosial. Meski tak memiliki hubungan darah, namun paras mereka dengan para seleb mirip abis.

Bahkan saking miripnya, mereka terlihat bak pinang dibelah dua. Sudah barang tentu, nama mereka pun jadi viral di media sosial. Lantaran punya paras yang mirip dengan vokalis band, membuat popularitas mereka semakin melejit. Para orang biasa ini terdiri dari penjual minyak hingga seleb TikTok.

Selain menarik perhatian warganet, kemunculan mereka juga ditanggapi selebriti yang bersangkutan nih. Bahkan ada yang sudah sampai ketemu langsung. Untuk kamu yang penasaran, ini dia beberapa seleb cowok Indonesia yang punya kembaran orang biasa seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada, Selasa (27/10).

1. Baru-baru ini ada satu sosok yang sedang viral mirip Ahmad Dhani. Ia adalah driver ojek online bernama Choky S Butar Butar.


2. Selain Ahmad Dhani, Ariel Noah juga punya kembaran yang bukan sedarah nih. Dari rambut sih mirip banget ya?


3. Cowok bernama Kevin Tan ini sempat viral karena punya paras dan penampilan yang mirip banget dengan Ari Lasso.



-4. Ada lagi Vijay, warga Kalimantan Selatan yang memiliki kemiripan dengan pelantun tembang Asmara, Charly Van Houten.


5. Selain itu ada penyanyi Smule yang mirip Andhika Kangen Band. Mulai dari gaya rambut hingga suaranya.


6. Selain Ahmad Dhani ada juga Pasha Ungu yang punya kembaran driver ojek online. Mereka sama-sama mengenakan kacamata.


7. Masih ada nih driver ojek online yang mirip Judika.