Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Momen romantis Glenca Chysara dilamar Rendi Jhon, penuh haru

Glenca Chysara dan Rendi Jhon telah menjalin hubungan asmara sejak setahun silam. Berawal dari cinta lokasi saat membintangi sinetron Ikatan Cinta, mereka terlihat semakin serius menjalin hubungan. Keduanya sama-sama berperan di 'Ikatan Cinta'.

Dalam sinetron tersebut, Glenca berperan sebagai Elsa. Sementara Rendi memerankan Ricky, yaitu pria yang mengejar cinta Elsa meski sudah menikah dengan Nino (Evan Sanders). Keseriusan hubungan mereka di dunia nyata berlanjut.

Pada Senin (5/9), Glenca dan Rendi mengunggah foto pertunangan di Instagram pribadi mereka. Keduanya tampil serasi memakai outfit kasual bernuansa putih.

"I said yes! 09.09.2022 #Rencana #sharinghappiness," tulis Glenca dalam caption Instagram-nya.

Dalam momen lamaran itu, Rendi terlihat berlutut di hadapan Glenca. Glenca tampak terkejut melihat Rendi menyodorkan sebuah cincin di depannya. Glenca pun tak kuasa menahan haru.

Kabar tersebut sontak mengejutkan warganet. Tak sedikit warganet yang tidak percaya karena keduanya masih berada dalam proyek sinetron yang sama. Namun, mengingat keduanya sudah menjalin hubungan yang serius, warganet pun mengucapkan selamat kepada keduanya.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @glencachysaraofficial pada Senin (5/9), momen Glenca Chysara dilamar Rendi John

1. Berlatarkan lanskap kota saat malam hari, Rendi Jhon pun memantapkan hati untuk melamar sang kekasih.


2. Rendi tampak berlutut di hadapan Glenca Chysara sambil mengeluarkan cincin.


3. Glenca yang mendapatkan kejutan lamaran di momen romantis itu terlihat terkejut.


4. Glenca tak dapat menyembunyikan rasa haru bercampur bahagianya melihat cincin yang diberikan dari kekasihnya. Senyum tak dapat berhenti merekah dari parasnya.


5. Glenca pun menjawab 'ya' atas permintaan Rendi yang memintanya untuk menikah dengannya.


6. Sangat bahagia, Glenca memamerkan cincin bertahtakan berlian dari Rendi ini.


7. Keduanya tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya.


8. Dalam momen bahagia ini, Glenca ditemani oleh sahabat baiknya.