Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Amanda Caesa Pamer Senyuman Manis di Depan Kamera

Amanda Caesa sukses mencuri perhatian publik sejak pertama kali muncul sebagai penyanyi pada 2019 lalu. Selain kualitas vokalnya, putri dari komedian Parto Patrio itu dipuji karena wajahnya yang cantik.


"Amanda Caesa lahir pada 23 Desember 2002. Memulai karier sebagai penyanyi, kini ia mulai mencoba peruntungan lain di dunia presenting.


Tak sampai di situ, Amanda Caesa pun punya ketertarikan di bidang akting dan bermain dalam sebuah judul film yang akan segera tayang.


Dengan sejumlah bakat yang dimiliki, tak heran jika Amanda Caesa disebut sebagai salah satu bintang muda yang punya segudang talenta. 


Tak hanya populer di layar kaca, Amanda Caesa juga punya popularitas di sosial media. Saat ini jumlah followernya di Instagram hampir menyentuh angka 1 juta pengikut. 


Amanda Caesa saat ini berusia 19 tahun. Seperti anak seusianya, ia termasuk gadis yang cukup rajin mengunggah potret cantiknya di sosial media.


Jika diperhatikan, sebagian besar foto Amanda Caesa menunjukkan pose yang serupa. Ia acap kali memamerkan senyumannya di depan kamera.


Potret lain yang menunjukkan Amanda Caesa sedang ber-selfie sambil memamerkan senyumnya.


Meski banyak mengumbar senyuman, namun kecantikan Amanda Caesa tak luntur ketika berpose dengan wajah serius seperti yang tercermin dalam foto berikut.