Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Ibunda Atta Halilintar Momong Ameena, Tetap Penuh Kasih Sayang Meski Diisukan Enggan Hadiri Tedak Sinten - Sempat Suapi dan Bikin Video TikTok Bareng

Ibunda Atta Halilintar atau biasa dikenal dengan Lenggogeni Halilintar, baru-baru ini diterpa isu tak sedap karena tak hadiri acara Tedak Sinten Ameena. Di sisi lain, yang cukup jarang disorot adalah kedekatannya dengan Ameena yang penuh kasih sayang. Intip yuk foto-foto mereka!


Keluarga besar Halilintar memang sudah kerap disorot sejak hubungan Atta dan Aurel diketahui publik. Pasangan itu sempat diduga tak mendapat restu dari keluarga Halilintar.


Isu itu semakin merebak kala mereka sekeluarga pun tak hadir di pernikahan Atta dan Aurel. Di momen tersebut memang sedang pandemi dan mereka tengah berada di luar negeri.


Semenjak itu mata publik tak pernah lepas dari keluarga Halilintar salah satunya sang ibu. Terlebih, saat sudah kembali ke Indonesia pun mereka tak hadir di acara Tedak Sinten Ameena.


Di sisi lain, tidak bisa pungkiri kedekatan ibunda Atta dengan Ameena tak main-main. Beberapa waktu lalu, jelang usia 7 bulan, Ameena sempat bertemu dengan nenek tercinta.


Ibunda Atta tampak telaten menyuapi cucu tersayang. Ia mengaku, momen itu jadi semacam nostalgia. Ya, ia jadi teringat kala menyuapi anak-anaknya yang total berjumlah 11


Menurutnya, Ameena tak seperti Atta yang begitu lahap saat makan. Alih-alih membuka mulut lebar-lebar, mulut Ameena hanya terbuka sedikit.


Selain menyuapi, ibunda Atta juga sempat ajak Ameena bermain dan membuat video TikTok. Bisa dibilang, kedekatan mereka jarang disorot publik.


Terlebih, alih-alih hadir di momen Tedak Sinten Ameena, ibunda Atta rupanya sibuk hadiri turnamen golf serta keliling Pulau Jawa.