Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Lesti Hadiri Lamaran Sang Kakak, Baby L Gantikan Rizky Billar Dampingi Sang Bunda - Bikin Gemas Saat Playdate Bareng Baby Guzel

Lesti dan keluarga besar tengah berbahagia lantaran Beni Mulyana, kakak dari Lesti, baru saja melaksanakan acara lamaran. Tentunya pelantun tembang Kejora tersebut ikut hadir dan memberikan restu pada sang kakak. Intip foto-fotonya yuk!


Menghadiri acara lamaran yang berlangsung dengan khidmat, Lesti Kejora tampak cantik dalam balutan busana bernuansa putih.


Selain keluarga, acara lamaran ini juga dihadiri oleh orang-orang terdekat mereka. Tak terkecuali Margin Wieheerm yang merupakan sahabat Lesti.


Meski demikian, justru Rizky Billar tampak absen dari acara yang mengantar pasangan Beni dan Rara ke jenjang yang lebih serius ini.


Sebagai ganti sang suami, Lesti didampingi oleh baby L yang langsung mencuri perhatian banyak orang, termasuk netizen di media sosial.


Bagaimana tidak, bayi yang jadi salah satu keponakan online kesayangan netizen tersebut begitu menggemaskan pakai busana adat Sunda


Apalagi di sepanjang acara berlangsung, senyum dan tawa ceria si kecil selalu sukses bikin suasana bahagia acara lamaran semakin terasa.


Tapi yang paling mencuri perhatian adalah momen playdate baby L bareng baby Guzel anak Margin Wieheerm dan Ali Syakieb.


Dua bayi yang sudah 'dijodohkan' sejak lahir tersebut terlihat serasi pakai busana adat. Sudah siap kondangan bareng nih, baby L dan baby Guzel.