Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Rumah Deddy Corbuzier yang Jarang Tersorot, Semi Terbuka Bak Hotel Mewah di Bali

Kehidupan Deddy Corbuzier memang selalu menarik perhatian publik. Sayangnya, suami Sabrina Chairunnisa itu termasuk salah satu selebriti tanah air yang menutup rapat kehidupan pribadinya dari konsumsi publik. Terbukti, selama ini Deddy Cobuzier terbilang jarang umbar segala hal yang bersifat privasi, termasuk rumah yang Ia tempati.

Namun beberapa waktu lalu, rumah mewahnya tersebut tampak dalam vlog di kanal youtube putranya, Azka Corbuzier.  Terlihat rumah youtuber kondang itu terbilang mewah dengan gaya semi terbuka bak hotel-hotel di Bali. Penasaran, seperti apa potret rumah Deddy Corbuzier? Simak beberapa potretnya berikut ini.


Bangunan rumah Deddy Corbuzier menerapkan konsep semi terbuka dengan banyaknya dinding kaca yang langsung menghadap ke taman. 


Deddy menggunakan berbagai teknologi canggih, mulai google assistant untuk bagian ruang tengah, hingga robot vacuum cleaner untuk meringankan pekerjaan membersihkan rumah.


Bagian dapur Deddy Corbuzier mempunyai desain yang sangat elegan. Kesan elegan itu muncul dari penggunaan elemen kayu dan meja marmer warna hitam yang tampak mengkilat.


Kamar mandi Deddy terlihat bersih dan terang, dengan penggunaan kaca dan cermin sebagai ornamen utama. 


Di bagian ruang tengah rumah Deddy Corbuzier digunakan untuk bersantai. Di ruangan itu, terdapat sofa yang terlihat empuk dan nyaman.


Terdapat ruangan khusus yang menyimpan alat-alat untuk gym.


Keluarga Deddy Corbuzier mempunyai tempat santai lain di tepi kolam.


Kolam renang Deddy Corbuzier terbilang cukup luas dengan air jernih. Kolam itu berdampingan dengan taman dan sebuah vertical garden.