Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Potret beda rumah seleb ABG Citayam, punya Bonge lewat gang sempit

Citayam Fashion Week masih menjadi perbincangan di media sosial. Istilah itu memang dikaitkan dengan kerumunan ABG yang senang nongkrong di kawasan SCBD (Sudirman Citayam, Bojonggede, dan Depok).

Beberapa ABG Citayam menjadi tenar mempopulerkan fenomena tersebut. Di antaranya adalah Jeje 'Slebew', Roy, dan Bonge. Konten mereka yang viral memang jadi perbincangan publik.

Kehidupan mereka tak lepas dari sorotan publik. Termasuk kondisi rumah pribadi mereka. Beberapa waktu lalu, Bonge menunjukkan kondisi rumahnya kepada Paula Verhoeven.

Lalu, bagaimana kondisi rumah Jeje dan Roy? Daripada penasaran, mari simak beda gaya rumah seleb ABG Citayam, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (2/8).

1. Roy memang tidak pernah dengan jelas mengekspos rumahnya. Begini segelintir penampakan rumah milik Roy. Bagian atapnya terbuat dari asbes.


2. Rumah Roy memang tampak sederhana. Dinding rumahnya tampak tak dicat. Bahkan di media sosialnya, beberapa kamar Roy memakai gorden sebagai pintu kamar.


3. Rumah Roy terdapat beberapa gorden sederhana sebagai penutup jendela.


4. Kalau ini penampakan dari rumah Jeje. 


5. Jeje memiliki rumah ber-AC serta furnitur yang tampak mewah. Tampak furnitur cermin dengan ukiran klasik yang terlihat elegan.


6. Begini bagian interior rumah Jeje yang terlihat mewah dengan lampu dinding. Rumah Jeje terlihat bergaya klasik modern dengan cat warna putih.


7. Sementara itu, rumah Bonge cukup sederhana. Begini penampakan ruang tengah rumah Bonge. Rumah Bonge ada di perkampungan, untuk sampai di sana melewati gang kecil. 


8. Kamar Bonge juga sangat sederhana. Bercat pink, kamar tersebut tidak memiliki ranjang.


9. Selanjutnya, ini bagian dapur rumah Bonge dengan beberapa perkakas dapur. Beberapa bagian rumahnya ada yang dicat dan tidak.