Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Potret Roro Fitria Bongkar Alasan Gugat Cerai Suami, Merasa Tertekan & Lebih Rendah dari Pembantu

Tak lama setelah melahirkan anak pertama, Roro Fitria mengajukan gugatan cerai pada suaminya, Andre Irawan. Sukses menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial, wanita yang biasa disapa dengan sebutan Nyai itu akhirnya buka suara. Di hadapan media, Roro mengungkapkan seperti apa kehidupan pernikahannya dengan pria yang dinikahinya pada 21 Desember 2021 lalu itu.


Setelah mengajukan gugatan cerainya untuk Andre Irawan di Pengadilan Agama melalui e-court, Roro Fitria akhirnya muncul di hadapan media didampingin kuasa hukumnya.


Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/9), wanita yang akrab disapa dengan sebutan Nyai itu membongkar seperti apa kondisi rumah tangganya dengan ayah dari Baby Sulthan itu.


Kepada media, Roro mengaku hidupnya jadi tertekan setelah menikah. Ia bahkan merasa diperlakukan lebih rendah dari pembantu.


Padahal sejak menikah hingga sekarang, Roro dan suaminya itu tinggal di rumah milik Roro, namun ia justru merasa direndahkan di rumahnya sendiri.


Tidak hanya itu saja, kuasa hukum Roro yang bernama Asgar Sjarfi dan Andika mengungkapkan kalau kliennya juga mendapat kekerasan verbal.


KDRT verbal itu bahkan sampai membuat Roro merasa trauma hingga takut untuk bertemu dengan Andre Irawan.


"Klien kami sangat traumatik sampai bertemu saja takut. Sangat luar biasa kayak ada fobia. Jadi untuk ketemu saja takut sangat membahayakan keselamatan," jelas Andika, sang kuasa hukum.


Lebih lanjut, Roro pun membantah pernyataan suaminya yang bilang masalah ini berawal karena masalah ibunya yang sedang sakit hingga tak bisa menemani Roro lahiran.


Roro pun menyebut kalau suaminya itu sudah berulang kali kawin cerai sebelum menikah dengannya.