Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Adegan Kocak Syuting Film Horor di Siang Bolong, Pocong Hilang Harga Diri Kena Tendang di Kepala

Film bergenre horor memiliki penggemar tersendiri di Indonesia. Padahal genre film ini sering membuat penonton berjingkat saat melihat adegan seram.

Cerita dan efek menakutkan yang dibuat dalam film horor selalu membuat adrenalin para penonton terpacu untuk mengintip adegan selanjutnya.

Namun, meski adegan yang ditampilkan sangat menakutkan tapi pembuatan di balik layar alias syuting film horor kadang justru bikin ngakak.

Seperti yang terlihat dalam video syuting di balik layar film horor yang dibagikan oleh akun Instagram @arenafakta berikut ini.

Video tersebut merupakan cuplikan dari versi yang lebih panjang tentang syuting film Dreadout yang tayang di kanal YouTube Pejuang Stunt Indonesia.

Yang menarik dari di balik layar ini, meski filmnya bertema horor dan terlihat di malam hari, tapi syutingnya justru dilakukan pada siang hari.

Selain itu, syuting film Dreadout dilakukan di sebuah pemakaman umum betulan. Hal itu terlihat dari beberapa nisan yang menyembul dari dalam tanah.

Dalam video berdurasi 53 detik awalnya memperlihatkan seorang kru yang menyemprotkan asap buatan untuk menciptakan efek kabut.


Adegan kemudian pindah saat pemeran utamanya, Caitlin Halderman, jatuh terduduk dan berusaha lepas dari sergapan hantu pocong.


Pocong tersebut terus menarik kaki Caitlin ke dalam kuburan. Sementara Caitlin berusaha bangkit dan lari menjauhinya.


Ada momen yang bikin tertawa saat Caitlin berusaha melepaskan diri dari cengkeraman hantu pocong yang menyeramkan itu.


Dalam satu gerakan, terlihat Caitlin benar-benar menendang kepala hantu pocong tersebut hingga akhirnya bisa melarikan diri.


Adegan selanjutnya menampakkan detik-detik hantu pocong bangkit dari dalam kuburan. Hantu itu terus berdiri dan menggeram menakutkan.

Di akhir video tampak Caitlin berlari dari kejaran hantu pocong sebelum dia jatuh ke dalam liang lahat.


Namun dari semua adegan di balik layar itu, netizen justru salah fokus dengan para kru yang melihat Caitlin berusaha lepas dari cengkeraman pocong.

Ada juga yang ngakak melihat adegan hantu pocong kena tendang betulan di bagian kepala saat berusaha menyerang Caitlin.

Sementara yang lain terkejut karena syuting film horor yang menakutkan malah dilakukan pada hari yang masih terang benderang.


" Krunya pada ngeliatin kancut mbaknya, yakin gua."

" Kru pasti salah fokus ke mbak bintangnye tuh pasti. Hayo pade fokus liatin apaan hayo 😄."

" Salfok kameramen cengar cengir."

" Benjol dah tuh palak ditendang bneran😂."

" Bukanya serem malah kasihan yang jadi pocongnya gua."

" Jir kepalanya di tendang 🤣."

" Harga diri pocong terinjak-injak."

" Kasian yang jadi pocongnya. Ditendang beneran kepalanya."

" Untung siang hari syutingnya, klo malem beneran serem keknya."

" Kenapa syutingnya siang????"