Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Anniversary 9 Tahun, Sederet Potret Romantis Arumi Bachsin dan Emil Dardak yang Tak Pernah Diterpa Isu Miring

Arumi Bachsin menikah di usia muda (19 tahun) pada 30 Agustus 2013 lalu. Sembilan tahun berlalu, rumah tangga yang dibangun bersama Emil Dardak begitu adem ayem dan jauh dari gosip miring. Keduanya saling mendukung meski berasa dari latar belakang yang berbeda. Arumi besar di dunia entertainment sedangkan Emil Dardak berasal dari keluarga politisi dan pekerja kantoran.


Sembilan tahun arungi rumah tangga, pasangan yang memiliki perbedaan usia 10 tahun ini  sukses bikin netizen baper. 


Keduanya begitu kompak dalam berbagai peran dalam keseharian maupun peran secara profesional. Arumi jadi istri pejabat yang begitu supportif terhadap suaminya. 


Begitu pula Emil yang tetap memberi keleluasaan Arumi untuk tetap berkegiatan di dunia entertainment atau beberapa hal yang berhubungan dengan itu. 


Arumi dan Emil dikaruniai dua anak yang telah beranjak besar. Mereka adalah Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak. 


Dalam sembilan tahun berumah tangga, Arumi dan Emil tak pernah diterpa gosip miring. Mereka selalu tampil mesra di hadapan publik. 


Kemesraan Arumi dan Emil juga terlihat lewat sejumlah unggahan di media sosial masing-masing.


Kisah cinta mereka bermula ketika Emil Dardak yang saat itu kerja kantoran memutuskan untuk merilis single. Arumi Bachsin didaulat untuk jadi model video klipnya. 


Tak pernah diterpa gosip miring, mereka kini juga jadi salah satu 'couple' selebritis-pejabat pemerintahan favorit netizen. 


Netizen mendoakan agar Arumi dan Emil senantiasa diberi kebahagiaan hingga menua bersama kelak. Happy Wedding Anniversary ke-9 ya, Arumi Bachsin dan Emil Dardak.