Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bak Anak Kandung, Sederet Seleb Cantik Ini Disebut Mirip Ibu Mertua!

Pernikahan sejatinya tidak hanya menyatukan dua insan, melainkan dua keluarga. Tak heran jika setelah menikah, seseorang harus beradaptasi dengan baik untuk masuk dalam keluarga besar pasangannya. Hal ini juga yang dilakukan oleh para selebriti Tanah Air.

Menyandang status sebagai menantu, para seleb ini tampak memiliki hubungan yang baik dengan sang ibu mertua. Mereka sering kali kedapatan melewatkan waktu bersama. 

Bahkan saking akrabnya, kedekatan seleb dan ibu mertuanya ini seperti layaknya ibu dan anak kandung. Banyak juga yang menyebut jika paras mereka justru terlihat mirip satu sama lain. Siapa saja mereka? Berikut potretnya.


Sejak awal menikah, Herfiza sudah begitu dekat dengan ibu mertuanya, Donna Harun. Akrab banget, keduanya bahkan disebut mirip.


Delly Malik, aktris 80-an ini juga memiliki menantu cantik, Nadine Chandrawinata. Delly menganggap menantunya seperti anak sendiri. Tak heran jika mereka juga disebut mirip.


Tasya Kamila juga sangat akrab dekat keluarga suaminya, Randi Bachtiar. Terutama, ibu mertuanya yang bernama Rama Bakar. Paras mereka juga disebut mirip.


Ashanty kerap membagikan momen bersama sang mertua. Tak hanya Ashanty, Ibu mertuanya itu juga nampak menyayangi bunda dari Arsy. Tak heran jika banyak yang menyebut mereka mirip. 


Momo Geisha merupakan menantu dari Lies Kusumawati. Momo juga menjadi salah satu seleb yang begitu dekat dengan ibu mertua. Bak anak kandung, paras mereka juga sangat mirip. 


Dewi Perssik juga ternyata menjadi sosok menantu yang dekat dengan mertuanya. Tak hanya itu, paras mereka pun disebut mirip.