Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bawa Pulang Akta Cerai, Perempuan Ini Girang Sampai Lompat

Perceraian sebenarnya hal yang paling tidak diinginkan oleh pasangan suami istri. Sayangnya, tak semua pernikahan bisa bertahan hingga akhir hayat.

Perceraian terkadang dianggap sebagai solusi terbaik bagi pasangan. Juga menjadi jalan keluar untuk mengakhiri rasa sakit hati.

Itulah yang mungkin dirasakan oleh seorang perempuan muda yang videonya viral setelah diunggah akun Instagram @lambe_turah.

Dalam video berdurasi enam detik itu tampak perempuan muda berjalan keluar dari Kantor Pengadilan Agama Jember, Jawa Timur.

Perempuan yang tak diketahui namanya itu tampak baru saja mengurus perceraian. Ia membawa map yang biasanya diberikan pada mereka yang mendapat putusan perkara.


Tampak dari gelagatnya, perempuan itu keluar dari KPA dengan riang gembira. Dia terlihat semringah akhirnya menerima akta cerai

Perempuan muda itu bahkan beraksi dengan memutar-mutar tangan sambil mengangkat salah satu kakinya seolah sedang mengayuh sepeda.

Dia bahkan sampai melompat-lompat karena saking senangnya akhirnya bisa membawa pulang akta cerai yang selama ini mungkin sangat diinginkannya.


Terdengar suara perekam video yang juga temannya berteriak 'Semangat', seolah memberikan dukungan atas perceraian perempuan itu. Perempuan itu benar-benar merasa senang dan terus tertawa setelah bercerai.

Video perempuan keluar dari KPA dengan gembira sambil membawa akta cerai ini mengundang berbagai komentar netizen.

Rata-rata netizen juga memberikan dukungan kepada perempuan itu karena sudah terlepas dari beban hidup selama berumah tangga.

" Merasa melepas beban ya mbak .. Semangat hidup lebih baik."

" Beban pernikahannya pasti sudah terangkat 😂."

" Terkadang sesuatu yg menyedihkan memberikan kebahagiaan."