Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bikin Haru, 8 Potret Kekompakan Reza Artamevia & Angelina Sondakh yang Jarang Tersorot - Nyekar Bareng Hingga Bincang Akrab di Podcast

Reza Artamevia dan Angelina Sondakh merupakan dua mantan istri mendiang Adjie Massaid yang dikenal luas oleh publik. Setelah Angelina Sondakh bebas pada Maret 2022 lalu, kebersamaan mereka makin terlihat oleh publik. Ternyata, kedua wanita yang sempat jadi orang spesial di hati mendiang Adjie Massaid ini berteman akrab dan punya hubungan yang begitu hangat. Seperti apa potret kedekatan mereka?


Reza Artamevia menikah dengan Adjie Massaid pada kurun waktu 1999-2005. Adjie memberi dua anak bagi Reza, yakni Zahwa dan Aaliyah.


Setelah bercerai dengan Reza, Adjie Massaid menikah dengan Angelina Sondakh yang merupakan rekan satu partai politik. Pernikahan tersebut berlangsung di tahun 2009.


Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Keanu Massaid. Angelina Sondakh menyandang status janda usai Adjie Massaid meninggal dunia pada 2011 lalu.


Punya mantan suami yang sama, ternyata Reza Artamevia dan Angelina Sondakh memiliki hubungan yang akrab. Keduanya terlihat bersama dalam sejumlah momen.


Nyekar bareng ke makam Almarhum, saling bertamu ke rumah masing-masing, dan ngobrol asik di podcast adalah sederet aktivitas yang dilakukan bersama oleh Reza dan Angelina. 


Angelina Sondakh terlihat begitu akrab dengan anak-anak Reza Artamevia, begitupun sebaliknya. 


Netizen senang sekaligus terharu melihat potret keakraban antara Reza dan Angelina ini. Menurut mereka, mendiang Adjie Massaid pasti tersenyum di tempat perisitirahatannya.


"Alangkah Bahagianya almarhum, keluarganya di dunia rukun dan saling menyayangi, alfatihah," tulis seorang netizen.