Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Celine Evangelista Pernah Ungkapkan Cinta Namun Ditolak Marshel Widianto

Celine Evangelista belum lama ini sempat membuat heboh warganet, setelah mengunggah pas foto berlatar belakang biru bersama Marshel Widianto. Banyak yang menduga kalau keduanya akan melangkah ke jenjang yang lenih serius lagi alias sebuah pernikahan.

Dalam keterangan unggahannya, mantan istri Stefan William membahas tentang masa depan dengan hastag #MarCelin. Tak hanay itu ia juga meminta doa agar semuanya berjalan lancar.

Namun terlepas dari semua itu, ternyata Celine Evanggelista mengaku sempat mengungkapkan isi hatinya kepada Marshel Widianto. Tapi sayangnya komika asal Tanjung Prok, Jakarta Utara itu menolaknya.

"Tapi bener nggak Marshel pernah nolak kamu say?" tanya Dewi Perssik dikutip dari twitter Trans TV Official pada (Rabu 31/8/2022).

"Bener, aku pernah nyatain cinta duluan. Terus dia jawabannya kayak 'nanti dulu deh pikirin dulu, kayaknya gue belum siap' beneran," jawab Celine Evangelista.

Risih


Marshel Widianto juga kerap risih bila didekati oleh Celine Evangelista. Bahkan pria yang pernah tersandung kasus prostitusi online Dea Only Fans, berusha untuk menghindar darinya.

"Sampai aku suka gelendotan, dia suka 'apaan sih'," ujar Celine Evangelista.

Nyaman


Kendati demikian Celine Evangelista mengaku nyaman bila dekat dengan Marshel Widianto. Selain terhibur, ia juga merasa kerasan biar berlama-lama dengan Marshel.

"Itulah namanya nyaman yah," ucap Celine.

Nyaman


Senada dengan Celine Evangelista, Dewi Perssik menyebut kenyamanan menjadi nomor dalam sebuah hubungan. Sebab ketampanan bisa mengalahkan kenyamanan.

" Aku setuju sama Celine bentuknya kayak gimana pun, kalau kita nyaman itu kita enggak bisa pindah ke lain hati, nyaman itu penting" tutur Dewi Perssik.