Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cerai dari pria Turki, ini 11 potret terbaru Rohimah buka warung makan

Rohimah, mantan istri komedian Kiwil sebelumnya dikabarkan menikah kembali dengan pria asal Turki. Namun hubungan tersebut kandas hanya dalam waktu 3 bulan menikah.

Diketahui, Rohimah sempat tampil di berbagai acara TV pasca bercerai. Saat ditanya mengenai alasannya bercerai, Rohimah mengatakan bahwa pria asal Turki itu menolak memberi nafkah anak-anak hasil pernikahannya dengan Kiwil. Meski sempat ditahan saat minta bercerai, Rohimah terlanjur mantap kembali ke Tanah Air.

Kini Rohimah mencoba peruntungan membuka warung makan. Ia membuka warung tepat di depan kediamannya yang berada di Bogor, Jawa Barat. Rohimah mengaku siap memulai hidup baru dan berjuang mencari nafkah demi menghidupi anak-anaknya.

Lebih lanjut, berikut potret terbaru Rohimah usai bercerai dan buka warung makan, seperti dihimpun brilio.net dari Instagram @rohimah_alli pada Rabu (8/6).

1. Begini potret Rohimah yang sudah kembali ke Indonesia usai bercerai dari pria Turki, Zeki Bayrak Iskandar.


2. Bertekad untuk terus menghidupi anak-anaknya, Rohimah pun membuka warung makan di depan rumah.


3. Begini penampakan warung makan Rohimah yang sederhana. Ada meja yang disiapkan untuk pembeli, ada pula meja lain yang difungsikan untuk menaruh kompor serta beberapa peralatan masak lainnya


4. Rohimah pun cukup aktif mempromosikan makanan buatannya di Instagram.


5. Makanan yang dijual Rohimah salah satunya ada rendang daging sapi.


6. Kemudian ada nasi bakar yang dijual Rp 10 ribu. Rohimah juga mencantumkan keterangan bahwa nasi bakar ini bisa dipesan secara online.


7. Selain itu ada gerobak yang dipakai untuk menjual kupat sayur.


8. Setelah pulang ke Tanah Air, Rohimah juga tampak melepas rindu dengan anak-anaknya.


9. Terlihat di postingan Instagram miliknya, Rohimah juga menghabiskan waktu bersama teman-temannya.


10. Meski sudah bercerai, namun Rohimah mengatakan bahwa mantan suaminya dari Turki itu cukup baik dan sudah membiayai biaya operasi selama di RS. Namun ia memang memilih untuk berada disisi anak-anaknya.


11. "Apapun yang terjadi, bunda buat kalian semua anak-anakku," tulis Rohimah.