Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ditertawakan Tetangga karena Gelar Resepsi di Kebun, Hasil Akhirnya Justru Megah bak Istana Negeri Dongeng

Pesta pernikahan biasanya sengaja dibuat megah untuk menimbulkan kesan tak terlupakan kepada mempelai dan tamu undangan. Menyewa gedung menjadi opsi bagi sebagian orang yang memiliki banyak anggaran dan ingin pernikahannya megah.

Namun rupanya pesta pernikahan yang mewah juga bisa digelar di kebun belakang rumah. Dalam video yang diunggah akun Instagram @dailyofficiall.id, sepasang pengantin membuktikan jika pernikahan di kebun tetap bisa terlihat mahal dan mewah.

Terlihat kebun yang luas tersebut mulai didekor dari nol oleh tim dekorasi. Mulai dari tiang-tiang penyangga untuk membangun atap, lalu keramik yang ditata di atas tanah, jadilah dekorasi yang indah.


Video mulanya memperlihatkan tiang penyangga tenda mulai dipasang di kebun yang dikelilingi pohon pisang. Setelah tenda berhasil berdiri, terlihat beberapa orang mulai memasang dekorasi pelaminan.

Di akhir video, kebun belakang rumah yang dikelilingi pepohonan tadi berubah menjadi pelaminan megah bak negeri dongeng. Dominasi warna putih dan biru menambah kesan mewah pelaminan.


Tampak menara-menara kerajaan berdiri dengan tegak. Deretan tanaman membuat tampilan dekorasi terlihat teduh dan berkelas.


Video tersebut sontak mendapat beragam komentar warganet. Tak sedikit yang memuji ide resepsi di kebun tersebut karena tak harus menutup jalan dan akses warga lain.

" anjayyy udh kya digedung 😭," tulis @adddfs_

" Repot emang musuh tetangga, nutup jalan salah di kebon/tanah kosong juga salah," tulis @iinisiall_b

" Seandainya ada yg model begini di sini... Beuhhhhhhh," tulis @afftrruwaida22

" udh capek2 tetangga bantuin tpi demi konten pamer malah difitnah tetanggany😢😢😢," komentar @alocheng

" Mending gini ya, dari pada nutup akses pelayanan kesehatan😂," komentar @sintadenr