Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Foto-foto Evi Masamba Tak Pakai Hijab Sepulang Umrah, Sindir Terlalu Banyak Orang Sok Suci

Evi Masamba menjadi sorotan netizen karena tidak memakai hijab sepulang umrah dari Tanah Suci. Ia pun membalas komentar dari netizen yang disebutnya sok suci.

Menurut Evi, ia masih memakai hijab sepanjang perjalanan dari Arab Saudi sampai ke Makassar. Ia baru melepaskannya ketika dalam perjalanan ke Jakarta untuk bekerja.


Evi Masamba baru saja melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci. Ia berangkat bersama keluarganya dari Makassar, Sulawesi Selatan.


Selama di Tanah Suci, Evi memakai hijab. Namun sebelum umrah, Evi memang tidak memakai hijab dalam kehidupannya sehari-hari.


Evi berangkat umrah dari Makassar bersama keluarganya. Hanya istirahat sebentar, Evi langsung kembali ke Jakarta dan tidak memakai hijab. Foto inilah yang kemudian membuat netizen heboh.


Evi dikritik karena tidak memakai hijab usai melaksanakan ibadah umrah. Ia disangka langsung melepaskan hijab dari Arab Saudi ke Indonesia, namun faktanya tidak demikian.


Banyaknya kritikan yang dialamatkan kepadanya membuat Evi gerah. Akhirnya ia membuka suara mengenai keputusannya tidak memakai hijab.


Evi meminta kepada semua orang agar bijak dalam memberikan masukan pada orang lain. Tidak kemudian berlagak sok suci karena memakai hijab itu haruslah panggilan dari hati.


Evi pun meminta doa agar ia bisa segera hijrah. Meski untuk saat ini, dirinya masih belum tergerak untuk menutup aurat dengan hijab.


Evi ingin jika suatu hari nanti ia memakai hijab, bukan karena orang lain. Melainkan karena Allah SWT.