Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Gaya 13 seleb pria pakai seragam TNI, Deddy Corbuzier tampil gagah

Profesi tentara identik dengan gayanya yang gagah dan karismatik. Seragam mereka sudah menjadi identitas militer saat bertugas. Untuk itu, tidak sembarang orang dapat memakai seragam Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk bertugas.

Sederet selebritis pria Tanah Air ini pun pernah memakai seragam TNI. Mereka menggunakan seragam tersebut untuk keperluan syuting hingga photoshoot. Penampilan mereka pun bak tentara sungguhan.

Penampilan sederet seleb pria ini pun menjadi gagah dan berkarisma. Penasaran dengan gaya mereka saat memakai seragam tentara?

Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber pada Minggu (11/9).

1. Oka Antara tampil gagah dalam balutan seragam militer TNI untuk film Foxtrot Six.


2. Rio Dewanto memang jadi langganan menjadi tokoh macho di berbagai film lewat aksi bela diri hingga tembak-tembakan. Begini penampilan gagahnya saat memakai seragam TNI. Rio diketahui sudah membintangi film genre militer, yaitu Foxtrot Six dan I Leave My Heart In Lebanon.


3. Selanjutnya adalah Randy Pangalila yang berperan jadi anggota Paskhas di film Serigala Langit. Penampilannya karismatik abis!


4. Rendy Kjaernett terlihat berkarisma dengan seragam Akmil saat bermain di film Doea Tanda Cinta. Gagah abis!


5. Fedi Nuril juga tampil ganteng dan gagah dengan seragam TNI Angkatan Darat. Di sini ia berperan dalam film Doea Tanda Cinta yang rilis pada 2015 lalu.


6. Tak beda dengan Arifin Putra yang juga tampak gagah dengan penampilannya dalam seragam TNI. Begini gayanya saat bermain Foxtrot Six.


7. Tak mau kalah, Mike Lewis sama-sama tampak gagah dan keren dengan seragam militernya saat bermain dalam film Foxtrot Six.


8. Yama Carlos jadi aktor yang kerap langganan peran jadi anggota tentara. Ini penampilannya untuk membintangi film Pasukan Garuda: I Leave My Heart in Lebanon.


9. Arya Saloka bikin penggemar heboh lewat fotonya dengan seragam TNI Angkatan Laut. Dengan nama Aldebaran yang disematkan dalam seragam itu, Arya Saloka tampil gagah, ya?


10. Begini penampilan Ali Syakieb saat memakai seragam tentara. Gayanya makin karismatik, kan?


11. Anang Hermansyah tampil dengan seragam tentara saat menjalani photoshoot ala Crash Landing On You bersama Ashanty. Romantis abis!


12. Denny Sumargo tampil tanpa kumis dengan seragam TNI untuk proyek filmnya. Gayanya gagah dan manglingi.


13. Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier dilantik menjadi Duta Komcad (Komponen Cadangan) oleh Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. Deddy tampak sangat gagah dengan seragam Komcad Mabes TNI.