Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Hasil 12 Tahun Kerja, Ini 9 Foto Rumah Baru Inces TKW Arab Sejuk di Tepi Sawah

Incess TKW Arab Saudi sukses mendirikan rumah dari hasil kerja kerasnya di kampung halaman. Sejuk di tepi sawah. Seperti apa potret rumahnya? Intip fotonya yuk!


Seorang tenaga kerja wanita (TKW) Arab Saudi bernama Inces mendirikan rumahnya sendiri di kampung halamannya, di Ancaen, Sukabumi, Jawa Barat. Rumah ini menjadi hasil kerja kerasnya selama 12 tahun bekerja di Arab Saudi


Punya 100 ribu subscribers, para pengikutnya di medsos penasaran dengan rumah yang ia dirikan. Rumahnya asri, berada di tepi sawah. 


Tampak luar rumahnya. Meski berada di kampung, tepi sawah, desainnya tetap modern.


Dari luar, Inces juga memajang beberapa tanaman hias koleksinya. 


Bagian depan rumah, tepatnya di garasi, kini dipakai Inces berjualan makanan di sana. Ya, kini selama pandemi, ia sedang pulang ke Indonesia


Rumahnya minimalis, Bunda. Ukurannya 13 x 5,9 meter persegi. Bagian dalamnya cukup luas dan terbagi ke dalam beberapa ruang. Sedangkan pemandangan dari kamar utama terlihat indah, serba hijau mengarah ke pesawahan dan pegunungan.


Bagian ceiling-nya juga dibuat dengan desain modern. Untuk bagian ruang lainnya masih dalam tahap pembangunan. Semoga segera selesai ya Incess.


Ini merupakan pemandangan dari samping rumah, berbatasan langsung dengan sawah yang baru selesai panen. Wah, bayangkan kalau ada hamparan padi membentang, pasti akan memanjakan mata ya, Bunda.


View dari belakang rumah pun enggak kalah menakjubkan. Hamparan rerumputan hijau diselingi dengan kolam kecil, dikelilingi dengan tanaman sayur menambah nilai plus tersendiri untuk rumah Inces TKW Arab ini.