Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Indah Permatasari Melahirkan Anak Pertama, Hati Sang Ibunda Belum Luluh: Saya Tak Mau Tahu

Indah Permatasari baru saja melahirkan anak pertama dari pernikahan dengan Arie Kriting pada 1 September 2022 lalu. Lahirnya buah hati selayaknya disambut suka cita oleh seluruh anggota keluarga. Namun, hal tersebut nampaknya tak berlaku bagi Nursyah, ibu kandung Indah Permatasari.

Tak merestui pernikahan Indah Permatasari dengan Ari Kriting, rupanya hingga kini Nursyah masih belum berdamai dengan anak dan menantunya tersebut. Bagaimana respon Nursyah mengenai kelahiran cucunya tersebut?


"Oh sudah tiga hari yang lalu, waktu itu pembukaan pertama, katanya mau melahirkan biasa, ya silahkan. Indah kan pernah baik ke saya. Cuma karena laki-laki ini (Arie Kriting) datang, indah jadi nggak baik sama saya," ujar Nursyah via YouTube Cumicumi pada Selasa (6/9/2022). 


"Saya itu, tidak pernah cari tau dan mau tau (Indah Permatasari melahirkan), tapi kalau dikasih tahu ya syukur. Saya punya telinga dan mata lho, jadi ya kalau ada di YouTube saya dikasih tahu," lanjutnya. 


Indah Permatasari diketahui melahirkan melalui operasi caesar. Nursyah mengaku bahwa sebelumnya ia hanya mengetahui bahwa anaknya akan melahirkan secara normal. 


"Sudah di ruang operasi, saya baru dikasih tahu Sinta (adik Indah Permatasari) kalau Indah mau operasi. Saya dulu tahunya Indah mau melahirkan secara biasa (persalinan normal)," ungkap Nursyah. 


Setelah itu, mengatakan kalau sang anak yang kini kaya raya bisa dengan mudahnya mendapat fasilitas kesehatan. Hal itu berbanding terbalik dengan kondisi yang ia alami. 


"Kalau Indah kan orang banyak uang, mau ke rumah sakit gampang. Kalau saya yang cuma punya 50 ribu susah sekali mau ke rumah sakit. Saya cuma bercanda sama anakku Sinta," ungkapnya.


"Nggak ada yang berlebihan, sama seperti melihat orang lain melahirkan, ya sudahlah gitu. Saya nggak terlalu memaksakan diri dihargai anak-anak. Saya sudah mendidik Indah jadi artis terkenal. Barangkali itulah ibadah saya ke anak-anak," ujar Nursyah sambil terisak. 


"Cuma ya, Indah Permatasari-lah yang menghujat saya cuma karena laki-laki. Sudah puas saya," pungkas Nursyah. 


Melihat Nursyah yang kemungkinan belum akan berdamai dengan Indah Permatasari dan Arie Kriting, banyak netizen yang mendoakan agar permasalahan yang terjadi segera menemui jalan keluar.