Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ingat Rumah Mewah di Sinetron Indosiar yang Sangat Legendaris? Kini Miris Tak Terawat, Lihat Kondisinya Sekarang

Masih ingat dengan rumah mewah berwarna putih yang kerap muncul di sinetron Indosiar? Saking seringnya digunakan untuk lokasi syuting FTV di stasiun tv Indosiar, rumah itu sampai dijuluki 'rumah Indosiar'.

Pada tahun 90-an, rumah itu pernah digunakan untuk lokasi syuting sinetron Bidadari yang dibintangi Marshanda. Seiring dengan kepopuleran sinetron tersebut, rumah itu pun ikut eksis hingga pada tahun 2000-an digunakan untuk syuting FTV kolosal Indosiar yang merupakan karya dari rumah produksi Gentabuana Paramita.

Sejak saat itu, rumah tersebut menjadi ikonik dan melegenda. Kini rumah tersebut masih berdiri kokoh dan megah. Namun sayang terdapat beberapa spot yang tidak terawat. Penasaran seperti apa kondisinya saat ini? Simak potretnya berikut ini!


Halaman depan rumah bernama Puri Bagas Nauli terlihat sangat luas. Kalau sekarang dipenuhi rumput liar, dulu pasti sangat tertatat rapi dan bersih.


Luas tanah rumah ini mencapai 2400 meter persegi. Puri Bagas Nauli dibangun klasik dengan nuansa Eropa.


Kalau di luar terlihat mewah beda halnya di area dalam. Kolam renang tak begitu terawat. Bangunan yang memiliki luas 900 meter ini memiliki banyak sekali kenangan saat dulu masih sering menjadi lokasi shooting.


Kalau liat spot ini jadi ingat tontonan masa lalu nggak sih? Kira-kira ada di sinetron mana nih?


Fakta menarik, kalau ternyata gerbang depan rumah ini tak terlihat mewah. Bahkan gerbangnya pun kecil.


Rumah mewah ini biasa dijadikan rumah sakit. Set-nya bisa dibuat semirip mungkin. Jadi kalau liat ada adegan di rumah sakit, pasti nggak nyangka set-nya di dalam rumah mewah ini.


Rumah mewah ini biasa dijadikan rumah sakit. Set-nya bisa dibuat semirip mungkin. Jadi kalau liat ada adegan di rumah sakit, pasti nggak nyangka set-nya di dalam rumah mewah ini.


Rumah ini memiliki 9 kamar tidur dan 7 kamar mandi.


Rumah Indosiar legendaris ini kini dijual dengan harga 26 miliar. Ada yang minat pengen beli rumah mewah ini?


Rumah ini memang menyimpan banyak kenangan bagi banyak orang. Banyak FTV berlokasi di tempat ini sempat mewarnai hari-hari penonton. Semoga selalu terawat deh ya!