Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ingat Yulita Masterchef yang Sering Goda Chef Juna? Kini Diisukan Dekat dengan Seleb Terkenal

Sosok Yulita Intan Sari atau Yulita mulai dikenal publik saat menjadi finalis MasterChef Indonesia. Yulita yang saat itu sudah berkeluarga, menarik perhatian publik berkat kecantikan dan bakat memasaknya. Tak hanya itu, perempuan yang akrab disapa Mama Lita ini juga begitu centil terhadap Chef Juna. Tak heran jika namanya begitu dikenal dan kerap mendapat sorotan.

Selepas dari kompetisi, Yulita MasterChef mendapat cobaan. Suami Yulita Masterchef yang bernama Ananda Rizky Pratama berpulang pada November 2020. Sejak itu, Yulita membesarkan ketiga buah hatinya seorang diri.

Hampir 2 tahun berlalu, Yulita kini kembali dikabarkan dekat dengan seorang pria. Pria tersebut bernama Firhan Ashari. Bukan pria sembarangan, Firhan merupakan  juara kedua MasterChef Indonesia season 6. Benarkah demikian? Simak ulasan dan potretnya berikut ini!


Sosok Yulita Intan Sari atau Yulita mulai dikenal publik saat menjadi finalis MasterChef Indonesia. Yulita yang saat itu sudah berkeluarga, menarik perhatian publik berkat kecantikan dan bakat memasaknya.


Tak hanya itu, perempuan yang akrab disapa Mama Lita ini juga begitu centil terhadap Chef Juna. Tak heran jika namanya begitu dikenal dan kerap mendapat sorotan. 


Selepas dari kompetisi, Yulita MasterChef mendapat cobaan. Suami Yulita Masterchef yang bernama Ananda Rizky Pratama berpulang pada November 2020.


Sejak itu, Yulita membesarkan ketiga buah hatinya seorang diri.


Hampir 2 tahun berlalu, Yulita kini kembali dikabarkan dekat dengan seorang pria dari kalangan selebritis.


Pria tersebut bernama Firhan Ashari. Bukan pria sembarangan, Firhan merupakan juara kedua MasterChef Indonesia season 6.


Firhan sendiri diketahui berusia delapan tahun lebih muda dari Yulita. Meski begitu, keduanya terlihat serasi dan mendapat dukungan dari para penggemar.