Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Intan Ngaku Reyhan Itu Billar, Lesty Langsung Ngamuk 'Gak Boleh Pulang ke Rumah'

Kehadiran Intan Lembata di panggung D'Academy 5 membuat heboh para juri dan penonton. Di atas panggung Intan memperagakan adegan mencari Reyhan, namun dalam peragaan itu Rizky Billar menjadi Reyhannya, tapi Lesty tak terima tiba-tiba ngamuk. Berikut ulasannya.


Intan Lembata diundang hadir di acara D'Academy 5. Para juri dan host dibuat melongo melihat adegan Intan dan Rizky Billar. "Enak ya Intan bisa ketemu Reyhan dalam mimpi gitu, ritualnya apa apa Intan aku juga ingin bertemu dengan Tom Cruise," kata Lesty.


Dalam adegan itu, Intan seolah-olah sedang menanam jagung, kemudian ia kecapean dan tertidur di bale. "Setelah menanam jagung Intan pun merasa lelah dan mengantuk,kemudian Intan pergi ke bale untuk beristirahat,di sinilah akan ada momen Reyhan muncul," ungkap Ruben Onsu.


Saat tertidur, Intan mendengar suara Reyhan yang diperagakan oleh Rizky Billar. "Tan ini Reyhan loh," kata Rizky Billar


"Apakah itu suara Reyhan," tanya Irfan Hakim. "Iya itu Reyhan," kata Intan sambil berteriak.


Dan akhirnya Intan terbangun dan bertemu dengan Reyhan yang diperagakan oleh Rizky Billar. "Reyhan, aku istrimu," kata Intan sambil memeluk.


"Sudah sekian lama aku menunggu dalam mimpiku,akhirnya kita bertemu," kata Billar yang menjadi Reyhan. "Iya sayang kamu ke mana aja," tanya Intan.


Tiba-tiba Lesty ngamuk melihat adegan Intan dan Rizky Billar yang menjadi Reyhan. "Kakak sekarang tidak boleh pulang ke rumah, kamu pulang aja ke rumah Intan," kata Lesty sambil nunjuk-nunjuk.