Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jarang Tersorot, 8 Potret Menggemaskan Putri Bungsu Eva Anindita yang Tumbuh Makin Besar

Artis cantik Eva Anindita kini memiliki 3 anak yang lucu-lucu. Ia sempat memutuskan vakum dari dunia entertainment karena melahirkan anak ketiganya, Ryllie Maira Zachrie. Intip potret menggemaskan dan cantiknya putri bungsu Eva, yuk!


Eva Anindita membagikan kabar kehamilan ketiganya pada 3 Oktober 2020. Di kehamilannya tersebut, Eva memutuskan vakum dari dunia entertainment.


Tepat pada 11 Februari 2021, Eva melahirkan anak ketiganya berjenis kelamin perempuan. Di usianya yang tak lagi muda, Eva memilih melahirkan secara normal.


Si bungsu yang cantik ini bernama Ryllie, cantik sekali ya. Sekarang sudah tumbuh makin besar dan udah bisa jalan, lho.


Momen Ryllie saat menemani mama ke acara kondangan, keduanya terlihat mengenakan busana couple. Lengkap sudah kebahagiaan Eva dan suami, sudah memiliki 1 putra dan 2 anak perempuan.


Ryllie saat masih baby banget, dari balita wajahnya udah cantik banget dan berkulit putih seperti mamanya banget. Eva juga selalu mengajak sang anak melakukan berbagai aktivitas, salah satunya berenang.


Wanita berusia 36 tahun ini masih terlihat sangat awet muda. Kalau foto bareng berasa liat lagi momong keponakan nggak sih?


Ryllie memiliki rambut yang bergelombang, gemas banget sih dedek bayi ini. Eva sering bagikan tingkah gemas sang anak di IG pribadinya.


Di foto dari dekat gini, bikin netizen gemas. Wajahnya imut bak boneka ya, kalau udah remaja pasti cantik banget dan bakal jadi idola anak muda.