Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lesti Sempat Singgung Rizky Billar yang Sering Gak Ngurus Anak di Momen 'Ulang Bulan' Baby L

Lesti baru saja melaporkan dugaan yang dilakukan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada polisi. Ternyata, netizen menemukan beberapa momen sebelumnya yang disebut seolah menyiratkan perlakuan Rizky Billar kepada Lesti yang mengarah kepada keretakan rumah tangga.

Mulai dari luka lebam di mata Lesti yang disebut akibat kejatuhan handphone hingga absennya Rizky Billar di acara lamaran kakak Lesti. Meskipun, Billar punya alasan di balik dua kejadian itu, kali ini netizen kembali menyoroti sebuah video. 


Ternyata, netizen juga menemukan kejanggalan pada sebuah konten di YouTube Leslar Entertainment. Akun YouTube tersebut dikelola oleh Lesti dan Rizky Billar.


Ternyata, video yang diunggah pada 27 September 2022 itu merupakan video kompilasi beberapa momen lawas saat Baby Al Fatih atau Baby L 'ulang bulan'.


Pada video itu terlihat saat Rizky Billar dan Lesti bersama anak mereka sedang merayakan pesta di halaman rumah untuk memperingati ulang bulan anak mereka. 


Di tengah momen tersebut, tiba-tiba muncul sebuah percakapan yang diduga merupakan 'curcol' Lesti soal sikap Billar selama ini. 


"Yah selama dua bulan ini, banyak lah perubahan...," ujar Rizky Billar yang langsung dipotong oleh Lesti. "Banyak lah kakak nggak ngurus L (anak mereka)," ujar Lesti.


Melihat ucapan Lesti, Rizky Billar langsung menyahut dengan suara tegas. "Sering dong," ujar Rizky Billar seolah menyangkal pernyataan Lesti tersebut.


Netizen menduga bahwa ucapan Lesti tersebut bukan gimmick belaka. Mereka menilai kalau Lesti yang begitu 'polos' tak mungkin berbohong. 


Tim KapanLagi.com masih menelusuri apa yang sebenarnya terjadi dengan rumah tangga Lesti dan Rizky Billar. KLovers, pantengin terus update dari kami ya!