Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Detik-detik Baby Leslar Anak Lesti Usai Operasi Hernia, Inul Daratista Beri Pesan Khusus

Baby Leslar harus menjalani operasi di rumah sakit karena menderita hernia. Meski demikian, anak Lesti dan Rizky Billar ini tak menginap lama di rumah sakit.

Momen ketika Leslar harus operasi diabadikan oleh Lesti dan dikirimkan ke Inul. Kemudian Inul yang menyebut dirinya sebagai oma-nya Leslar itu mengunggahnya di Instagram dan meminta doa agar anak Lesti segera pulih.


Baby Leslar baru saja menjalani operasi hernia di rumah sakit. Ia pun harus menginap selama beberapa hari di sana.


Video ini diambil oleh Lesti kala Leslar baru saja siuman dari bius. Meski masih agak mengantuk, namun Leslar sudah langsung ceria.


Inul Daratista yang terus memantau perkembangan kondisi baby Leslar pun ikut gemas. Sepanjang proses operasi baby L, Inul terus berdoa.


Ketika operasi hernia baby L berhasil, Inul sangat lega dan bahagia. Ia pun mengunggah video baby L di Instagramnya dan minta doa.


Inul berharap baby L bisa segera pulih dan meminta agar netizen juga turut mendoakan anak Lesti yang sudah ia anggap sebagai cucu itu. Kepada baby L, Inul menyebut dirinya sebagai oma


Inul pun punya pesan kepada Lesti dan Billar. Ia berharap baby L tidak diajak ke mana-mana dulu karena masih dalam masa pemulihan.


Inul juga berharap bahwa ini adalah sakit terakhir yang diderita oleh baby L. Setelah ini, Inul berdoa agar Leslar selalu sehat dan kuat.


Kini baby Leslar sudah pulang ke rumah. Setelah operasi selesai, L sudah diperbolehkan pulang dan menjalani perawatan lanjutan di rumah.