Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Lucu dan Menggemaskan Sada Amina Anak Fitri Tropica Dapat Kue Elsa Penyok, Reaksinya Bikin Netizen Ngakak

Putri pertama Fitri Tropica, Sada Amina belum lama ini membuat netizen gemas. Hal ini bermula dari video reaksi putrinya saat mendapat ugly cake prank viral di media sosial. Menariknya, bukan trauma yang dialami oleh Sada, tapi justru reaksi menggemaskan yang ia tunjukkan ketika bertemu kue yang berbentuk Elsa karakter dari animasi FROZEN.

Seperti apa sih potret menggemaskannya Sada saat mendapat kue karakter favoritnya itu? Cek di sini!


Awalnya, Fitri Tropica menunjukkan kue-kue berbentuk aneh di media sosial kepada putrinya. Namun, Sada justru semakin tertarik dan minta dibelikan kue tersebut. 


Beruntung, Fitri Tropica punya pembuat kue langganan dan memintanya untuk membuatkan Elsa dari FROZEN penyok seperti di foto yang ditunjukkan oleh Fitrop.  


Ketika melihat pertama kali, Sada pun sempat terdiam dan bengong cukup lama. Fitrop sendiri bingung dengan reaksi dari putrinya itu. 


Fitrop sempat khawatir kalau putrinya akan takut dan tidak suka ketika melihat bentuk kue Elsa penyok itu. 


Bukannya takut dan trauma, kenapa Sada sempat terdiam karena ia starstruck atau membeku ketika bertemu idolanya. 


Perlahan, ia mulai mendekati kue Elsa penyok itu dan melihatnya dengan penuh rasa senang. Keinginannya terpenuhi. 


Salah satu yang paling lucu dan menggemaskan adalah reaksi Sada yang tak bisa menyembunyikan rasa antusiasnya mendapat kue tersebu. 


Saking bahagianya, ia pun sampai berfoto bersama kue pilihannya itu. Ia pun terus menatap kue tersebut dengan senyuman. 


Bahkan, ia juga memberikan ciuman kepada kue Elsa penyok itu. Momen ini pun membuat Fitri Tropica bingung tapi juga bahagia. Dan ketika video itu disebar pun langsung viral. 


Terakhir, Sada pun melahap kue tersebut dengan bahagia. Fitrop juga mengatakan kalau putrinya itu ingin memakan kue itu terus sampai habis.