Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Penampilan Cut Meyriska Kembali Langsing Setelah Lahiran, Ibu Dua Anak Pancarkan Pesona Cantik Jelita!

Cut Meyriska dan sang suami, Roger Danuarta, sekarang ini memang tengah diselimuti perasaan bahagia. Bagaimana tidak, kini pasangan sesama artis tersebut sudah dikarunia dua anak.

Baru saja melahirkan anak keduanya, Cut Meyriska terlihat semakin mempesona. Begini potret penampilan cantiknya kembali langsing setelah lahiran. Penasaran?


Cut Meyriska terlihat semakin langsing setelah melahirkan anak keduanya. Berpose di hadapan kamera, ia pamerkan senyuman lebarnya yang begitu cantik mempesona.


Seperti yang diketahui, Cut Meyriska melahirkan anak keduanya, Jourell Kenzie Danuarta, pada bulan April 2022 kemarin. Sudah berlalu beberapa bulan, Cut Meyriska terlihat semakin langsing.


Kembali langsing setelah lahiran, Cut Meyriska terlihat begitu cantik berpose di rooftop. Ia tampil begitu stylish dalam balutan outfit serba warna ungu.


Cut Meyriska sering kali pamerkan pesona cantiknya dalam balutan dress panjang dengan motif menarik. Ia akan memadukan dress tersebut dengan hijab berwarna yang matching.


Pesona cantik Cut Meyriska juga semakin terpancar dengan riasan wajah yang flawless. Selain itu, ibu dua anak tersebut juga dikenal memiliki senyuman lebar yang indah.


Saat menghadiri acara malam penghargaan bareng suaminya, Roger Danuarta, Cut Meyriska pamerkan tubuh langsingnya dalam balutan gaun panjang warna abu-abu dihiasi dengan payet floral.


Perpaduan busana warna krem dan hitam ini sangat cocok dikenakan oleh Cut Meyriska. Ibu anak tersebut terlihat begitu cantik memukau dalam balutan outfit stylish.


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto penampilan Cut Meyriska yang semakin langsing pasca lahiran anak keduanya ini, KLovers?