Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Rumah Hotman Paris di Kampung Tahun 1960,Ramai Disebut Paling Bagus di Era Itu

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memang terkenal akan gaya flamboyannya. Selain itu, kehidupan mewah yang melekat selama ini juga kerap terlihat melalui berbagai unggahan di media sosial pribadinya.

Potret rumah masa kecil Hotman di Laguboti, Toba, Sumatra Utara, menjadi pembicaraan. Bangunan itu kini masih tampak berdiri kokoh dan terawat.

Hotman yang mengaku miskin, lantas membuat netizen ramai sebut rumahnya sudah paling bagus dan mewah di eranya. Berikut ulasan selengkapnya.

Rumah Masa Kecil Hotman Paris

Hotman Paris baru saja mengunggah potret rumah masa kecilnya yang masih berdiri kokoh, pada Jumat (7/5). Pria tajir melintir itu memperlihatkan betapa terawatnya bangunan penuh kenangan itu.

Lantaran sudah dibangun sejak tahun 1960-an, tapi kondisinya sangat bagus. Dindingnya didominasi warna kuning lembut. Desainnya pun memancarkan khas Indonesia era itu, tapi sudah modern.

"Rumah masa kecil Hotman dibangun tahun 60 di Kecamatan Laguboti Toba," tulis Hotman dalam caption foto di laman Instagram akun @hotmanparisofficial.

Hotman Mengaku Hidup Miskin


Meski begitu, pengacara berusia 61 tahun itu mengaku hidup miskin di era 1960-an.

"Apakah seperti ini rumah orang miskin di tahun 60 an di Toba? (rumah kedua di jalan pabrik padi skip Medan)," pungkasnya.

Disebut Rumah Mewah pada Zamannya

Tak ayal banyak warganet yang meramaikan unggahan Hotman di kolom komentar. Selain itu, mereka juga menyoroti kalimat dalam caption.


"Ini mah sudah rumah orang kaya kalau tahun 1960," tulis @alfarizi1115.

"Rumah paling bagus kalo d era thn 60 an...," tulis @yohbatlayar.

"Rumah Sultan Pada Zamannya 👏👏," tulis @me_billyss_.

"SUdah sultan di tahun 60an," tulis @atika_ulya.

"Zaman dahulu mewah sekali... 👏👏," tulis @yadijaydi.

"Tahun 60 an rumah kayak gitu sudah paten kali om @hotmasitompoelofficial , sudah bisa dibilang orang kaya dikampung 👍👍," tulis @rasy8413.